Hey kalian yang diem aja di rumah, yang mainnya ke kota atau ke mall aja, sekali-kali main ke alam Majalengka dong. Di alam lebih indah, lebih seger udaranya, Gak percaya ? coba telusuri alam Majalengka. Wisata-wisata Majalengka gak kalah bagusnya dengan wisata-wisata di kota-kota lain yang lebih terkenal, banyak wisata-wisata Majalengka yang belum banyak diketahui oleh orang majalengkanya sendiri.

Katanya orang Majalengka, tapi kok gak tau sih ? Bakal Ketinggalan zaman kalau belum tau, belum merasakan keindahan pemandangannya.

Yuk kita tengok curug yang satu ini, curug ini belum banyak yang mengunjunginya padahal curug ini bagus sekali. Bebatuan besar yang menjulang ke atas tersusun dengan rapih, airnya jernih mengalir dari hulu ke hilir. Teman-teman kalau mau mandi di sini juga boleh, jangan takut tenggelam atau digigit binatang air.

Pasti pecah serunya kalau main ke sini bareng teman-teman sekolah, teman-teman kampus, kalau mau ngajak si doi juga boleh asalkan jangan berduaan aja mainnya. Tau gak lokasi curug ini dimana ? tapi jangan asal tau aja ya, cepet-cepet main ke sini, kalau dinanti-nanti bakal keduluan sama yang lain, nanti bisa-bisa dikepoin sama yang lain.

Curug ini namanya curug situhiang yang berlokasi di blok cijureuy desa Kulur, curug situhiang berada di tengah-tengah hutan, jadi kalau kalian mau main ke sini harus melewati pesawahan, hutan dan bebatuan sungai. Dijamin lebih asik main ke alam daripada ke mall atau makan bareng si doi di restoran/kedai.

Advertisement

Pengeluaran lebih irit, gak akan keluar uang banyak kalau kalian bawa nasi masing-masing dari rumah terus makan bareng sama teman-teman sambil menikmati keindahan alamnya.

Ingat dua hal jika main ke alam, yang pertama jangan ambil apapun kecuali photo karena photo bareng teman-teman awet sampai kapanpun, sampai tua pun kalian akan ketawa terbahak-bahak kalau lihat photo-photo bersama. Yang kedua jangan tinggalkan apapun kecuali jejak karena jejak akan cepat hilang namun cerita yang seru, kenangan yang manis tak akan hilang.