Untukmu seorang Pria yang mampu membuatku bahagia. Tolong tetaplah bersamaku.

Karena aku tidak pernah jatuh cinta segini besar.

Terkadang dalam hidup kebahgiaan sangat penting , namun apakah boleh jika aku bahagia dengan seseorang yang bukan milikku?

Tuhan sampai kapan kau biarkan aku dalam keadaan seperti ini? Aku yang tersesat di dalam hati seorang pria yang bukan miliku, aku terlalu mencintainya sampai-sampai sangat sulit untuk beranjak pergi dari sisinya, setiap hari otakku selalu dipenuhi dengannya sosok pria yang selalu membuatku bahagia dalam hal apapun. Namun apakah harus seperti ini jalan hidupku? Bahagia dengan seorang pria yang tak bisa kumiliki?

Terlalu lama Tuhan membiarkanku bahagia dengannya, tetapi apakah tuhan mempunyai cara lain untuk hubungan ini apakah suatu saat nanti aku harus berakhir dengannya atau bahkan akan hidup bahagia dengannya. Soal cinta tak semudah apa yang aku pikirkan, banyak cobaan dan rintangan yang sedang kulalui saat ini. Hari demi hari aku lalui, aku berharap rasa ini akan hilang dengan sendirinya, tapi apa?

Rasa ini malah semakin kuat, aku semakin sulit untuk pergi dari sisimu sayang. Terkadang aku merasa cemburu saat kamu dengan wanita lain, karena mungkin karismamu terlalu kuat jadi banyak wanita yang juga ingin memilikimu. Aku terlalu takut jika suatu saat kau akan meninggalkanku dengan posisiku rasa sayang dan cintaku sangat kuat, apakah aku akan mampu berdiri tegar jika semua itu terjadi? padahal kau pernah berkata denganku..

Advertisement

Kau memintaku untuk menjadi wanita yang lemah, agar kamulah yang siap menjadi sandaran terkokoh yang aku punya. Kau berkata "aku selalu di sini untukmu"

Kamu adalah sosok pria yang selalu tau bagaimana cara membuatku bahagia ibaratnya adalah "you are my flashlight" . semenjak kau hadir dalam hidupku, hariku selalu penuh cerita semua tentangmu, canda tawa sering kita lakukan, saling memberi perhatian, selalu mengingatkan, selalu memberikan semangat dalam hal apapun dan selalu membuat bahagia. Aku selalu berfikir untuk memilikimu, namun ada sesuatu hal yang membuatku tak bisa memilikimu kilauan sinar yang berada di jari manismu yang menahan rasaku untuk memilikimu.. Namun rasa ini akan selalu kuat dalam hidupku , jika aku diberikan pilihan oleh Tuhan apakah tetap mau dengan seseorang pria yang tak bisa kau miliki namun tetap bisa membuatmu bahagia dan nyaman, atau dengan seseorang pria yang bisa kau miliki namun tak akan pernah bisa membuatmu bahagia dan nyaman? Dalam keaadaan apapun aku akan tetap memilih bersama denganmu seorang pria yang tak akan pernah bisa kumiliki, dalam pilihan itu pun Tuhan pasti mempunyai sebuah rencana yang telah disiapkan untuk kita entah rencana apapun itu, atau bahkan tuhan akan merubah jalanmu untuk menjadi seorang pria yang bisa kumiliki secara utuh dan selamanya.

Sayang aku hanya ingin kau mengetahui dan mengerti bahwa hanya kau yang mampu membuatku bahagia sampai kapanpun, rasa ini tak akan pernah hilang, dan kau mampu membuat cerita dalam hidupku jika bahagiaku hanya bersamamu. Jika aku boleh jujur kepada Tuhan, aku hanya menginginkannya berada di sampingku sampai kapanpun dan aku hanya ingin dia yang akan menjadi jodohku nanti Tuhan.

Jika suatu saat nanti akhirnya kita berpisah ijinkan aku untuk selalu mendambakanmu bahwa kamu adalah sosok pria yang selalu membuatku bahagia.