Whey protein saat ini menjadi sebuah topik yang sering diperbincangkan banyak orang. Karena nutrisi ini sangat diperlukan tubuh untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan tubuh, baik untuk Anda maupun keluarga dan sekeliling lingkungan Anda tentunya. Berbicara mengenai whey protein, masih banyak orang yang bingung makanan apa saja yang mampu menghasilkan whey protein dengan kandungan yang paling tinggi. Berikut beberapa ulasan yang bisa Anda simak, makanan yang telah diteliti oleh para ahli ternyata mampu menghasilkan whey protein dengan sangat tinggi.

1. Susu kambing

Dari hasil penelitian, ternyata susu kambing memiliki kandungan whey protein yang sangat baik. Susu kambing jika dibandingkan dengan susu sapi hasilnya jauh lebih baik hingga beberapa kali lipat tingkat kualitas nutrisinya. Untuk alasannya, para peneliti sedang terus meneliti secara pasti mengapa hal tersebut bisa terjadi. Namun, prediksi terbesar mengapa nutrisi dari susu kambing jauh lebih baik ketimbang susu sapi adalah dikarenakan proses pemeliharaan dari susu kambing lebih natural dan alami. Jika diperhitungkan proses perahan susu kambing tingkat kuantitasnya jauh lebih banyak tetapi tidak menggunakan obat sama sekali terhadap kambingnya. Berbeda dengan sapi, yang setiap hari diberikan nutrisi serta serum yang mendorong agar banyak menghasilkan susu, sehingga tingkat stress pada sapi akan mempengaruhi kuantitas alias banyaknya susu yang dihasilkan.

2. Yoghurt

Minuman yang terasa asam basi ini adalah proses fermentasi yang dilakukan dari susu sapi. Untuk Anda yang menyukai yoghurt sebagai makanan cemilan, beruntunglah Anda dikarenakan yoghurt ini menjadi salah satu penghasil whey protein terbaik dan mampu mempengaruhi tingkat kesehatan Anda secara efektif. Selain memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh, saat ini sedang mulai berkembang inovasi terbaru untuk memanfaatkan yoghurt untuk dunia kecantikan. Penggunaannya sangat efektif untuk lulur seluruh tubuh agar menjadi lebih segar, mempercepat proses regenerasi sel sehingga memperindah kulit Anda, memperkuat kulit agar tidak mudah terkena sinar ultra violet, dan menghasilkan pigmen kulit agar tampil lebih putih dan lembab.

Advertisement

3. Keju

Bagi pecinta keju, makanan ini pun menjadi salah satu penghasil whey protein terbaik untuk tubuh Anda. Dengan seringnya Anda menkonsumsi keju, apalagi jenis keju ricotta, efek terhadap tubuh akan jauh lebih baik ketimbang orang yang jarang menkonsumsi keju tersebut. Selain itu, dari hasil penelitian para ahli ternyata keju ricotta mampu meningkatkan kemampuan Anda dalam berpikir. Nutrisinya sangat berpengaruh besar terhadap tingkat sel otak Anda yang sedang tidak aktif untuk kembali menjadi aktif dalam berpikir. Oleh karena itu, untuk Anda yang menyukai keju ricotta, sebaiknya konsumsi secara rutin di pagi hari ketika hendak beraktifitas. Khasiatnya memang tidak terasa untuk beberapa hari atau beberapa minggu, namun hal ini akan sangat bisa Anda rasakan dalam beberapa bulan kedepan.

4. Ikan laut

Dari hasil penelitian tentunya ikan laut sudah menjadi barang pasti memiliki kandungan whey protein yang baik untuk tubuh. Mungkin Anda bisa melihat tingkat kecerdasan secara dominan orang Jepang yang hampir di setiap harinya mengkonsumsi ikan segar. Dari segi pola pikir pun akan sangat berbeda, tingkat kecerdasan jauh lebih tinggi. Secara logikanya adalah ketika Anda menkonsumsi ikan laut secara konsisten di setiap hari, nutrisi yang dihasilkan dari ikan ini dicerna oleh tubuh yang kemudian diubah menjadi energi dihantarkan kepada seluruh tubuh Anda. Kemudian, setelah masuk kepada seluruh tubuh lewat darah, nutrisi dari ikan secara perlahan memperbaiki semua organ tubuh dari yang tidak baik menjadi lebih baik.

Demikian ulasan singkat di atas mengenai beberapa sumber makanan yang telah diteliti mampu menghasilkan whey protein yang baik untuk tubuh.