Kasih dunia akhiratku…

Mungkin, saat ini kamu sedang sibuk dengan pekerjaanmu dan sibuk untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa dengan perasaanku padamu, dengan hati dan pikiran ini yang kalut tak berujung.

Kasihku..

Izinkan aku untuk belajar menyayangi dan mencintaimu karena-Nya, bukan karena nafsuku untuk memilihmu. Maka itu, berusahalah untuk merenggut hatiku, agar hati ini hanya condong kepadamu bukan selain kamu.

Advertisement

Kasih…

Mungkin, aku bukan wanita yang sempurna seperti yang kamu impikan, aku hanyalah wanita yang selalu mendambakan sebuah cinta sejati nan sempurna, tapi aku akan selalu berusaha untuk bisa menyempurnakanmu semampuku dan terus berusaha memperbaiki diri untuk bisa menjadi yang terbaik untukmu kelak.

Kekasih hatiku…

Terkadang, aku memperlihatkan sisi burukku padamu bukan untuk membuatmu benci padaku, melainkan karena aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Jangan kamu benci padaku akan sisi burukku, rangkullah aku dengan tangan hangatmu dan bimbinglah aku untuk mendapatkan syurga-Nya dengan berbakti kepadamu sebagai istri yang sholehah.

Kekasihku yang kelak akan disandingkan denganku oleh pemelik skenario terindah.

Maafkan aku yang terkadang marah karena semua inginku yang tak tersampaikan olehmu. Tapi ini hanya sementara, maka bertahanlah untuk tetap berada disisiku untuk meredam amarahku dengan senyum dan kasih sayangmu. Janganlah kamu pergi menjauh dariku, karena jika kamu mejauh dariku, mungkin hati ini takkan bisa kembali lagi untukmu suatu saat nanti.

Kekasih hatiku…

Ketika aku lelah janganlah kamu pergi untuk menghindar, tetaplah disini pinjamkan aku pundakmu untukku bersandar sejenak melepas kepenatan hati dan pikiranku sejenak saja dalam doamu.

Untukmu yang ada disana, untukmu yang sedang berusaha mencintaiku dan menyayangiku karena-Nya. Untukmu yang bersabar menghadapiku dan tidak lelah untuk merenggut hatiku. Berusahalah untuk mengerti aku sekali pun itu sulit, berusahalah untuk memahami hatiku, begitu pula aku akan selalu berusaha untuk memahami dan mengerti kamu.

Mungkin suatu saat nanti, hati ini akan menjadi milikmu…InsyaAllah