Bingung, bingung, bingung mau nulis apa. Apa yang aku bisa, apa yang aku suka, apa apa apa??

Mau sampai kapan kayak gini, gak tau arah, gak tau tujuan..

Apa cuma aku yang kayak gini? Atau banyak orang di luar sana yang punya kisah yang sama? Ngerasa orang paling biasa, sementara ngelihat yang lain pada punya banyak kegiatan, selalu diajakin pergi bareng..

Kalau tentang kegiatan, kayaknya terlalu sederhana, padahal khayalannya tingkat dewa.. Monoton, bangun pagi, pergi kantor, pulang kantor, tidur, gitu aja seterusnya.. Yang bikin bingung bukan masalah itu, cuma dalem pikiran aku punya ekspetasi di mana aku kerja tapi banyak kejadian dan hal baru yang aku alamin, untuk tambah pengalaman atau kayak di drama Korea di mana banyak hal menarik..

Di sini apa cuma aku yang berfikiran kayak gitu? Katanya kita harus bermimpi, tapi apa yang aku mimpiin tentang keliling dunia susah banget..

Advertisement

Buat keliling dunia harus punya modal, buat punya modal harus kerja, dan kalau kerja dengan situasi di mana jadi pegawai kontrak kapan bisa kumpulin duit keliling dunia..??

haaaaahhhhh…. BINGUNG !!!

Mungkin di sini aku bisa tumpahin semuanya, gak perduli ada yang ngerti atau enggak tentang apa yang aku rasain, tapi dengan gini setidaknya aku punya suatu hal yang bisa aku baca ulang kalau perubahan itu terjadi.. 🙂

Sekian,,

Selama matahari masih terbit dan terbenam selama itu aku harus tetap semangat.. (^-^)

*-hls-1*