Tak ada yang tahu kita akan dicintai dan mencintai siapa karena rasa tidak dapat direncanakan

Ketika kita dicintai seseorang dan ia mengungkapkan perasaan terdalamnya kepadamu dengan setulus hati. Ia ingin menjalin hubungan mendalam dengan mu dan melangkah bersamamu dalam hari-harinya. Kau pun melihat hati kecilmu bahwa kau tak mencintainya karena memang hati tak bisa dipaksakan tetapi disisi lain kau merasa ingin ada seseorang yang bisa menemanimu di keseharianmu dan mendengar semua keluh kesahmu dan ingin ada orang yang menerima sisi baik dan buruk yang kau miliki. Bagimu cinta adalah saling mengerti keadaan satu sama lain. Kau pun akhirnya menerima karena kepribadiannya yang baik yang kau harap kelak bisa meluluhkan hatimu. Harapan yang kau miliki adalah mendapat Feedback dalam sebuah hubungan

Cinta itu enggak mungkin dipaksakan karena cinta itu bukan memilih tapi dipilih

Perahu Kertas

Dan akhirnya kau pun menyadari bahwa Cinta nggak bisa dipaksain berdasarkan kepribadian dan keinginan mu untuk dicintai dan diperhatikan oleh orang lain. Pada akhirnya kau pun takut mengecewakan perasaan pasangan anda dengan tidak mencintai dia sepenuh hati. Pada akhirnya anda pun takut dianggap pemberi harapan palsu PHP kepada si dia. akhirnya kau pun memutuskan untuk mengacuhkannya dan hanya sekadar nya kau memberi kabar atau menghubungi dia lewat BBM atau Chat. Dengan hal itu, kau berharap kau tidak akan mengecewakannya dan akhirnya kau memaksa untuk mencintai dengan baik.

Cinta yang tulus, yang tak mengharapkan balasan. Dia hanya akan diam tuk menunggu cinta yang tersadar & menatap kearahnya."

Tania

Advertisement

Akhirnya, ia pun mengerti bahwa selama ini kau tak mencintainya. Akhirnya, ia pun pergi dari hidupmu. Menurutmu,dengan Jatuh cinta lagi kau tidak akan kesepian tetapi ketika kau baru mengerti arti cinta yang sebenarnya kau akan mengetahuinya.

Cinta belum tentu Jodoh tetapi Jodoh pasti lama kelamaan akan Cinta

Zaman dulu bahkan sekarang orang menikah melihat kepribadian seseorang, apakah kita ingin ingin bertahan dengan orang lain tanpa mencintai dengan dia dengan setulusnya atau kelak tak akan ada orang yang sebaik dan setulus dia?Karena tak ada tak yang menjamin orang baik akan datang dua kali dalam kehidupan kalian.