Pastilah kita pernah mengalami jatuh cinta, bahkan hampir setiap orang mengalaminya. Ya, tentu. Walaupun kelihatannya sepele, tapi kalau udah kena yang namanya disakiti, itu bakal bikin seseorang jadi lemah. Malah kadang sampai gila pun banyak. Kenapa Tuhan menciptakan hati kalau cuma buat dipatahin kayak gini? Sebenarnya masalah yang sering dialami dalam hubungan itu rata-rata, ya gara-gara ada orang ketiga.

Kalau gak ya, karena bosen banyak penggoda di luar sana. Terus gak dikasih restu sama orang tua. Nah, ini ma aku banget tapi cuek ajalah! Jalani aja. Mungkin dia bukan jodoh kita. Simple. Tapi kalau dia masih mau diperjuangin, ya pertahanin terus. Kan masih ada harapan. Toh, semua bakal kalah sama takdirnya Sang Pencipta. Iya, kan? Menurutku semua itu gak usah diambil pusing. Kalau ragu mengambil keputusan, sendiri aja dulu.

Jomblo gak berarti gak laku. Kan sekarang banyak cewek cantik dan cowok ganteng jomblo cuma gara-gara mereka nyari yang pantes diperjuangin. Carilah kesibukan agar tidak terlalu memikirkan hal ini.