Dongeng cinta memang selalu menarik, dan siapapun ingin berakhir bahagia. Tapi takdir adalah hal yang lucu, ketika dia mempertemukanmu dengan orang yang bisa mewarnai hidupmu kadang dia akan mengambilnya kembali.
Hidup yang terasa lengkap dengannya berubah menjadi mendung. Perjalanan cintamu yang tak selalu mulus, bukan dari dalam hubungan kalian, tetapi dari luar. Cacian, Keluarga, atau mungkin tidak direstuinya hubungan kalian.

Ini tentang aku dan kamu. Aku memperjuangkanmu karena kamu memperjuangkanku.

Tidak perlu buang energi menanggapi ocehan ataupun hal buruk dari luar hubungan kalian. Tanggapi dengan bijak, bukankah kalian lebih mengenal satu sama lain daripada orang diluar sana?! Selama dia adalah sosok orang yang patut di perjuangkan, kalian hanya perlu terus berjalan.

Aku adalah koin dengan 2 sisi, terima aku dengan segala masa laluku yang mungkin tidak baik.

Hidup ini bukan tentang hitam dan putih saja, terlepas dari kelebihan kalian. Sadari kalau kalian saling memiliki kekurangan dan masa lalu masing-masing. Terima dengan dewasa, perbaiki diri dan saling mengingatkan akan membuat kalian lebih dekat dengan "bahagia".

Advertisement

Jodoh kadang ditulis oleh tanganmu sendiri. Jangan menyerah.

Jika kalian benar-benar mencintai seseorang, seberat apapun jalan yang menunggu kalian didepan, kalian tidak akan membiarkan perpisahan menjadi opsi dalam kisah kalian

1 hal yang benar-benar saya pahami adalah, "lelah", ketika perpisahan menjadi pilihan, kalian hanya akan berputar-putar dalam lingkaran pacaran. Dia yang patut diperjuangkan hanya butuh pelukan dan kalian akan baik-baik saja sampai ditujuan kalian. BERJUANG, Tuhan sedang melihatmu…!!.

Dipisahkan?? Lupakan tentang sakit, selama takdir mengajarimu dengan keras aku dan kamu hanya harus saling menguatkan.

Dipisahkan bukan berarti putus, mungkin karena hal lain. Marah kalau memang itu perlu, Menangislah kalau itu membuatmu lega. Hal yang wajar, karena kalian adalah mahkluk yang punya emosi. Lepaskan dan jangan lupa bangkit.
Sadari ada rencana indah Tuhan dibalik semua mendung ini. Mungkin ini memang berat, tapi akan ada waktu yang lebih tepat untuk kalian bersatu kembali. Kalian hanya harus saling menguatkan meski terpisah.

Tuhan sebagai pemilik aku dan kamu.

Dekatkan diri kepada Tuhan. Tidak peduli dengan apapun yang kalian hadapi, selama kalian berusaha dan berdoa semua tujuan baik kalian akan tercapai. Tidak perlu ragu dengan janji Tuhan.

Ketika semua terasa berat dan ingin menyerah, ingat mimpi mimpi kalian berdua yang indah. Bukankah semakin sakit perjalanan semakin manis pula reward yang akan kita rasakan?! Selamat berjuang buat aku dan dia. Tentu buat kalian :juga yang merasa senasib : )