Dalam urusan kisah percintaan siapa pun pasti di kaitkan dengan kata kata " BAPER" yah namanya juga perasaan gak bisa di kasih perhatian dikit aja bapernya minta ampun,apa lagi cewek di beri perhatian sama lawan jenis sudah klepek klepek padahal buat si cowok itu biasa saja, wajar sih hal ini terjadi cewek mana coba yang menolak ketika si cowok memberi perhatian lebih yang berujung ada pemberian harapan jelas ini sudah larinya ke perasaan.

Teruntuk para cowok kontrol kepedulian kamu,kalo memang tidak ada perasaan lebih plis behentilah memberi perhatian terus menerus kepada si cewek, kamu gak mau kan di cap sebagai tukang pemberi harapan palsu.

Dan ini akan merusak reputasi kamu sebagai cowok yang gantle man, beri perhatian boleh tapi pada level yang wajar ya.fikirkan juga efeknya dalam hubungan pertemanan kalian cewek biasanya suka nge-delcont duluan kalo sudah kecewa, jangan sampai deh ini terjadi.Ingat cewek tidak akan mudah baper kalo tidak ada sebabnya.

Nah teruntukpara cewek open mind saja lah bisa jadi si cowok beri perhatian gak cuma sama kamu aja tapi sama semua orang diluar sana, bisa saja si cowok sudah punya pacar hanya saja tidak mau mejadi konsumsi publik termasuk kamu. terus berifikir positif thinking ya namanya juga cowok kadang kadang suka khilaf kalo kasih perhatian sama cewek. Kontrol hati kamu, kamu berhak kok memberi perhatian yang sama asal kamu paham akan sebab dan akibatnya.Kamu harus peka dalam hal ini biar gak gampang baper.

Semua kembali ke diri kita masing masing,yang harus di ingat siapa duluan yang memulai? Wajar tidak hal ini terjadi? bagaimana efek selanjutnya dan mengapa hal ini bisa terjadi?

Advertisement

Jawabannya ada pada diri si pemberi harapan dan juga si penerima harapan dan perhatian. kalo memang niatnya dari awal atas rasa suka , yup wajar sekali kamu memberi perhatian kan kamu ada rasa, kalo memang tidak ada perasaan lebih jangan coba coba yes. cewek fikiran suka aneh aneh bisa saja hanya di jadikan pelampiasan atau opsi pasti nanti berfikirnya seperti itu.

Cewek kalo sudah terlanjur nyaman sama perhatian yang kamu beri nanti ujung ujungnya timbul rasa sayang ini lebih repot lagi, kamu yang niat awalnya biasa saja malah harus di repotkan sama si cewek yang ngambek gak jelas.

Stay positive