Untukmu yang terkenang dalam ingatan, sadarilah dirimu adalah sebuah anugerah yang dititipkan untuk selalu adalah dalam kepalaku. Kau dan semua kenangan yang tertidur dikepalaku, bisa tiba-tiba sewaktu-waktu datang begitu saja, tanpa permisi dan tanpa sebuah pernyataan.

Terima kasih kau telah membuat kenangan didalam ingatanku

Mereka yang datang, mereka yang hadir dan mereka yang membuat sebuah ingatan tentang sebuah kenangan, terima kasih karena kau telah membuat sebuah prasasti kenangan didalam kepalaku, walau kadang terlihat bercahaya tapi kadang juga terlihat redup.

Kenangan tanpa kau sadari adalah sebuah perjumpaan tanpa kau rencanakan

Kau datang dengan sebuah pertemuan dan perjumpaan, tentang sebuah cerita yang terukir dalam ingatan ini. Bukannya tak melupakan, terkadang kau datang dan menyapaku dengan senyuman, di saat aku tak pernah menghiraukanmu. Cepat atau lambat kau datang kembali untuk turut serta dalam ingatanku, dan dalam lamunanku.

Advertisement

Mereka hadir dan bisa pergi begitu saja, tanpa pernah kau tahu

Untukmu yang selalu membiarkanku hadir dalam ingatanmu, terima kasih, karena kau selalu memberikan warna yang berbeda dalam ingatanku. Mungkin dirimu adalah setetes air yang secara tiba-tiba menyadarkanku akan sebuah lautan yang luas. Mari kita ukir kenangan dan mari kita buat sebuah kenangan, Karena dengan kenangan kau akan selalu abadi dalam ingatanku.

Kenangan itu adalah bagian dari perjalananmu, maka berjabat tanganlah dengannya

Kini kau adalah bagian dari perjalananku, walau tak terlihat secara nyata, dirimu tetap selalu hadir disaat aku ingin menghadirinkanmu, atau disaat aku yang tak pernah tahu kau pernah ada dalam kepalaku. “Ya sejatinya mereka yang hadir dalam kehidupanmu, secara tak terencana telah menuliskan sebuah cerita didalam kepalamu. Sebuah cerita yang begitu cepat terangkai, sebuah cerita yang membenamkan dirimu dalam sebuah kenangan dalam perjalanan hidupmu”

Mereka yang menuliskan kenangan didalam kepalamu, terima kasih

Wahai orang-orang yang memberi sebuah kenangan, selamat datang dalam sebuah warna yang beragam dalam kepalaku, dan mari kita biarkan dirimu tetap hidup dan memberi warna baru didalam kepalaku. Karena dengan begitulah kau selalu ada dan tetap ada dalam kepalaku.

Orang-orang yang datang dan pergi dalam kehidupan kita, baik itu sebentar atau lama, mereka adalah orang-orang yang telah menuliskan sebuah cerita dikepalamu. Mereka menghadirkan sebuah ingatan tentang ceritamu dengannya. Ketika kau ingin mengingatkan kenangan tentang mereka, kau bukalah lembaran-lembaran kenangan yang telah mereka tulis di dalam kepalamu. "Seketika mereka hadir dan setia menemani lamunanmu"