Aku takkan menyerah untuk mencintai kamu yang angkuh. Kamu tak pernah kasih kesempatan untuk aku mencintaikamu. Kamu hanya diam dan diam. Walau diam yang kamu berikan kepadaku itu takan pernah merubah perasaan aku terhadapmu.

Aku sangat mencintai kamu apapun itu dan aku tahu kamu pun merasakan hal yang sama tetapi mungkin saja kamu belum bisa menerimaku karena kamu masi memikirkan dia masalalu kamu. Kamu pun sadar aku mencintai mu tulus tapi kamu belum bisa membuka hati kamu untuk aku.

Semakin hari aku mencintai kamu bahkan aku tak berniat pergi dari kamu apapun yang terjadi. Aku akan selalu memperhatikan kamu walau aku tidak ada di dekatmu. Aku selalu berdoa setiap sujudku. Aku selalu menyebut nama kamu agar kamu lebih menghargai aku yang akan pernah pergi dari hati kamu.

Kamu, sampai kapan kamu terdiam dengan masalahmu. Datanglah ke aku rangkul aku untuk melepaskan beban kamu yang kamu lagi alami. Aku takan pernah meninggalkan kamu walau kamu terkadang menjauh bahkan tak peduli dengan adanya aku.

Kamu sosok lakilaki berkumis tipis berkulit putih dan matamu kecil seperti aku dan mempunyai badan yang berisi. Aku kangen kamu yang pernah mencintai aku dengan tingkah lakumu itu. Tapi hanya diam dan diam sekarang yang kamu lakukan terhadapku.

Advertisement

Apa karena dia masalalu kamu yang menyelimuti hati kamu dan menutup hati kamu? Iya aku tahu aku tidak seperti dia yang kamu banggakan tapi aku tidak pernah menyerah untuk meluluhkan hati kamu yang beku untuk aku. Walau sulit aku tahu tapi kalau aku terbiasa aku yakin kamu akan luluh.

Dan sekarang aku merasa kita semakin menjauh kamu lebih banyak diam tidak mau bicara. Kamu hanya sibuk dengan kenangan yang lalu dengan dia. Iya aku tidak bermaksud menyalakan dia tapi kamu sadar dia sudah merelakan kamu sudah melepaskan kamu karena ada hal yang kalian tidak bisa bersama seharusnya kamu sadar itu di sni ada aku yang tulus perhatian sama kamu yang peduli sama kamu yang tak akan pernah meninggalkan kamu.

Aku yakin suatu saat kamu akan luluh dan merasakan hadirnya aku penting yang kamu lewatkan kemarin.