Perbedaan memang selalu ada dalam kehidupan dan itulah mengapa kita harus saling menghormati perbedaan satu sama lain. Tapi bukan berarti perbedaan itu menjadi hambatan untuk setiap niat yang baik.

Kita banyak berbeda, mungkin menurut sebagian orang perbedaan kita biasa saja atau juga ini perbedaan yang agak sulit untuk disatukan. Tapi aku terlanjur mengaguminya, menyukai cara berpakaiannya, menghargai setiap sikap baiknya, menyanjung setiap tutur katanya, wibawanya dan terlalu banyak hal yang aku kagumi dari dirinya sehingga aku sulit untuk meyakinkan kalau kita berbeda.

Semakin sulit lagi aku meyakinkan diri kalau kita sulit untuk disatukan ketika dia terlalu baik kepadaku, meluangkan setiap waktu sebisanya untukku, bahkan karena kebaikannya aku memikirkan dia di setiap malamku.

Aku mulai merasa dia juga merasa hal yang sama denganku, tapi ya entahlah mungkin hanya perasaanku yang terlalu lama menjomblo sehingga aku sulit membedakan mana teman yang baik dan mana teman yang menyimpan rasa yang baik.

Tapi untuk saat ini aku selalu mendoakanmu walaupun cara berdoa kita berbeda, dan aku berharap kamu juga berdoa dengan caramu untuk pengharapan yang sama denganku.