Hey! Halo, bertemu lagi dengan saya Mr. RAG!

Pada SEASON 2 kali ini, saya akan memberikan tips tentang bagaimana anda bisa percaya diri dan mencuri perhatian lawan jenis anda.

Apakah pernah terjadi pada anda ketika anda ingin berbicara dengan seorang wanita, anda merasa SANGAT SANGAT gugup, bahkan embuat anda tidak bisa berkata sepatah kata pun di hadapan mereka?

Bagi anda yang pernah merasa demikian, berikut ini adalah tips-tips yang akan merubah hidup anda. Oke, sebelum kita masuk ke dalam materi, berikut ini adalah penjelasan yang harus anda baca terlebih dahulu.

Percaya diri merupakan salah satu aspek kepribadian yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Orang yang percaya diri yakin atas kemampuan mereka sendiri serta memiliki pengharapan yang realistis, bahkan ketika harapan mereka tidak terwujud, mereka tetap berpikiran positif dan dapat menerimanya. Nah, sekarang bagaimana caranya untuk bisa menimbulkan rasa percaya diri saat kita berhadapan dengan seorang wanita yang kita suka.

1. Persiapkan secara matang mental anda sebelum bertemu dengan wanita yang disuka.

Advertisement

Tentunya, mental itu nomor satu.

2. Change your mind!

Ubahlah jalan pikiran dan jangan pernah berpikir bagaimana kalau gagal. Berpikirlah bagaimana jika anda berhasil dan tidak gugup, serta apa yang setelah itu akan anda lakukan.

3. Carilah topik yang ingin dibicarakan dengan wanita yang anda sukai. Ingat, topiknya jangan yang berat-berat atau terlalu alay.

Misalnya, "Halo, apa kabar? Sudah lihat berita hari ini? Hari ini blablabla…" (ini terlalu berat, cuy!) atau "Hai, kamu manis banget hari ini, sepatu keren, baju keren, blablabla…" (ini terlalu alay). Yang normal-normal aja, Bro! Jangan terlalu banyak berpikir.

4. Hilangkan ketakutanmu dan nikmati kehidupanmu!

Enjoy! Tanamkan pada pikiranmu, kamu adalah orang yang beruntung hari ini apabila kamu bisa berbicara dengan wanita yang kamu puja.

Oke, cukup sekian dari saya untuk tema kali ini. Kalau ada ide, tema, atau mau tanya, silahkan saja ke Twitter. Cari saja @roffv_ghan. Tunggu sesi tiga, ya! Bye!