Kukagumi Kau Sedari Dulu

Banyak keceriaan yang aku dapat kala itu, sekolah SMP hanyalah tempat di mana bocah – bocah kecil belajar melangkah untuk meraih mimpinya, terlalu dini untuk mengenal cinta, tapi aku pikir sudah cukup mampu untuk menilai pribadi seseorang. dan bagiku, kau adalah wanita yang mengagumkan.

Kita Dipertemukan Kembali Bukan Karena Tanpa Alasan

Aku percaya takdir tidak pernah salah, dipertemukannya kita setelah beranjak dewasa bukan tanpa alasan, dan keyakinan itu membuat aku berkomitmen untuk hidup bersamamu suatu saat nanti.

Kutetapkan Pilihan Padamu

Layaknya hujan yang berhenti saat awan hitam berlalu, berganti dengan indahnya langit biru berhias pelangi. seperti aku yang menghentikan pencarianku padamu, dan berharap bisa menjalani hidup yang cerah dan berwarna.

Mencintaimu adalah Pilihanku, dan Meninggalkanku adalah Pilihanmu

Aku tak pernah berfikir akan ada banyak perbedaan pendapat di antara kita, hingga mungkin kau merasa kita tidak cocok dan akhirnya memutuskan untuk pergi. Andai saja aku bisa lebih dewasa dalam bersikap dan meyakinkamu bahwa semua hal bisa kita lewati.

Cerita Kita Kutulis dalam Epilog Sejarah Hidupku

Setelah kau pergi, pandanganku terhadap dunia berubah. kini aku tak lagi mengidamkan kehidupan yang sempurna, aku hanya perlu pasrah kemana takdir akan membawaku, seperti perahu kertas yang melaju mengikuti arus sungai, atau daun kering yang terbang mengikuti kemana angin membawanya, tanpa rencana, tanpa tujuan pasti.