Aku memang pengecut,bahkan Sebatas menatap matamu saja aku tak mampu.

07.00 Mata kita bertemu,kau tau apa yg kurasakan ? Sungguh aneh. Aku tak pernah percaya dengan apa yg mereka sebut "Love at the first sight" dan aku tak pernah percaya dengan apa itu cinta ,tapi kau merubahnya dalam sepersekian detik .Aku rasa aku gila ,aku merasa aku idiot.Inikah Cinta?

Kau mampu membuatku jatuh lagi dan lagi hanya dengan tatapanmu.

Sejak pagi itu kepalaku tak pernah berhenti merapalkan namamu,Fikiranku kau monopoli.Kau curang.Ini menyiksaku. Malam itu aku mencoba menghubungimu,aku malu tapi perasaanku tak pernah mengenal apa itu malu.Percakapan pertama kita membuatku gila.Aku telah benar-benar kehilangam kewarasanku.Aku terus tersenyum sepanjang hari.Akankah kita menjadi lebih dekat?

Aku merindumu.Bisa kau memelukku?

Advertisement

Rindu.Terus mengoyak ketenanganku.Sehari tak menatapmu aku resah.Ingin sekali aku bisa memulai pembicaraan denganmu lagi.Tapi kali ini aku benar benar gengsi.Aku ini wanita.Kau tau itu. Waktu terus bergulir.Rindu tak kunjung pergi.Aku merindumu.Malam ini kembali kupandangi fotomu.Menatap setiap inchi wajahmu dan berharap ini akan mengobati sedikit rinduku padamu. Aku bosan terus seperti ini.Aku bosan dengan Perasaan yang kau hadirkan untukku.Aku tersiksa.Aku tak tau harus apa.Diam dan menunggu,hanya itu yang bisa kulakukan.

Akan kah kau mengerti perasaanku ini? Sementara aku sendiri tak mengerti apa yg terjadi.Jatuh cinta padamu itu diluar kendaliku.Haruskah aku membunuh perasaan yang baru saja mekar ini ? Aku tak tega.Ini terlalu indah. Bila kau membaca ini aku harap kau akan lebih mengerti perasaanku.

Mungkin ini menjijikkan tapi memenuhi catatanku tentang dirimu adalah hobby baruku sejak pertemuan pertama kita.