Mungkin dari kalian ada yang pernah ngalamin cinta dalam diam atau cinta diam-diam. Rasanya pasti bikin hati kayak di aduk-aduk gimana gitu, tapi ya itu resiko. kalau kita berani memutuskan untuk memendam rasa saja padanya kita harus terima resiko kalau dia tidak tau perasaanmu, atau dia deket sama orang lain.

Pengalaman cinta seperti ini cukup menguji kesabaran kita juga loh, tapi kadang ada juga orang yang melakukan hal ini demi kebaikan bersama, dan nggak ada salahnya juga sih kalau seperti itu. Kalau dijaman sekarang mungkin hanya beberapa yang masih suka diam-diam begini. kebanyakan sih selalu pakek kode ini itu supaya si doi tau kalau kita suka sama dia,tapi kadang gak semua orang bisa mengerti kode-kode yang kita beri kan??

Gimana kalau kodenya salah alamat ? maunya dia yang peka tapi malah temennya yang nangkep sinyal kode itu, jadi salah sasaran kan?

Ini kan jaman emansipasi wanita banyak yang bilang begitu. perubahan kan memang perlu dalam berbagai bidang termasuk perasaan ataupun sikap kita juga. Mungkin saatnya nunjukin diri berani aja ngungkapin perasaan duluan gak ada salahnya kok, setidaknya biar dia tau apa yang kita pendam selama ini untuk dia siapa tau dia juga punya rasa yang sama. dan dengan gitu kan kita juga bisa lega kan biar gak terlalu beban juga kalau mendem perasaan sendiri.

Semangat untuk kalian pejuang cinta dalam diam.