Semua manusia pasti pernah merasakan cinta

Saat kita kecil hingga dewasa kita telah banyak menerima cinta, tapi apakah kita hanya ingin menerima saja tanpa memberi cinta pada orang lain ?

Memberi dan Menerima adalah sesuatu yang sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia , jika kita memberi pasti kita juga akan menerima. begitu juga cinta jika kita telah menerima begitu banyak cinta, pasti kita juga akan memberi banyak cinta kepada siapapun.

Cinta bukan hanya di ucapkan oleh seseorang yang sedang di mabuk asmara, tapi cinta adalah sebuah ungkapan perasaan yang paling dalam dan paling nyata untuk mengungkapkan segala perasaan kepada seseorang yang kita sayang, bisa pada orang tua kita, sahabat, pacar atau siapapuan yang kita anggap sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.

Cinta tak mengenal harta. kedudukan ataupun lainnya, karena cinta berasal dari hati, hati yang dapat membedakan mana yang tulus dan mana yang pura-pura, walau kadang logika lebih memilih untuk mencari kesalahan dari cinta.

Advertisement

Jika Kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati pasti ada 1 alasan yang tetap membuat kita bertahan walau ada beribu alasan untuk berpisah.

Jika kita Mencintai orang tua kita, pasti kita tak pernah melupakan wajah ataupun senyum mereka walau mereka terus memarahi kita

Jika kita mencintai sahabat kita , pasti ada begitu banyak cara untuk kita dapat berkumpul dan bercanda tawa ria walau dalam keadaan sibuk sekalipun.

Jika kita Mencintai Tuhan maka kita tidak pernah Putus harapan dan selalu menaruh kepercayaan padaNya.

Cinta, kata yang sederhana tapi dapat merubah hidup.