Bukan tak bisa mengerti apa yang kau inginkan tapi hati ini tak rela kau pergi. Aku telah mencoba berdamai dengan egoku dan aku merelakanmu dan setiap doa di sujudku. Namun semakin jauh ku mencoba semakin kuat hati ini ingin kembali kepadamu dia begitu nyaman denganmu entahlah aku tak tahu sampai kapan aku seperti ini melayang-layang di atas sini menantikan hatimu yang dulu begitu kuat menarik perasaanku yang pernah membeku.

Dari awal aku memang mengagumimu dan sempat berfikir aku hanya punya mimpi bisa bersamamu apalagi kamu masih menjalani hubungan cinta dengan kekasihmu tapi apa waktu berjalan kau akhirnya bilang telah berakhir bersamanya dan akhirnya hati dan cinta yang menggunung ini terbuka lagi dan menampung semua harapan dulu yang pernah ku impikan yaitu menjadi teman hatimu dan semesta memberikan kesempatan untukku menyelami luasnya hatimu.

Hari pertama bersamamu menjalani kisah baru dalam hidupku sebagai kekasihmu sangat indah mungkin hanya bersamamu rasa ini ku rasakan dan aku tak berfikir lagi untuk menumpahkan rasa ini selain padamu dan aku menjadi sang penunggu pagi untuk meliahat senyum indahmu. Aku begitu cepat mendapatkan kenyamanan bersamamu karena perhatian kasih sayang dan semangatmu membuatku semakin percaya kamulah pelabuhan terakhir hati ini sampai aku berani berkata kamulah cinta sejatiku yang ku cari selama ini.

Hari berganti dan bulan berlalu dan itu tak cukup lama seketika semuanya berubah dan kamu menjadi orang yang tak ku kenal kamu mulai berbohong dan cuek bahkan tak pernah mendengar perkataanku lagi aku tak percaya kamu berubah secepat itu aku tahu kamu dan hatimu. Namun badai tiba-tiba menghampiriku kau berkata dalam kontrasmu yang bisu dia mantanmu masih kau rindu dan hati ini berkecamuk seakan petir yang besar bergemuruh di dada ini aku tak kuasa menahan perasaanku aku melepasmu dengan segala kepahitan hati ini dan aku coba menahan amarah dan gelisah dalam hatiku berkata apakah ini mimpi ataukah kenyataan yang harus ku akui.Karena sebelumnya tak pernah terfikirkan bagiku tak akan terjadi seperti ini semua yang ku rakit telah hancur berantakan oleh kamu yang sangat aku percaya bisa menjaga hatiku, Jika kamu tahu perasaanku saat itu kamu tak mungkin sejahat ini.

Setelah aku melepaskanmu kehampaan ku jalani dalam siang dan malamku dan rasa sakit hati ini memendam rasa yang tak bisa ku utarakan kepada siapapun cuma aku yang tahu pasti aku tak bisa kehilangamu. Setelah seminggu kau berlalu di hidupku kau datang lagi kau bilang padaku kau rindu padaku dan pintu hati yang masih belum tertutup rapat ini masih bisa kau masuki meskipun di relung yang tersempit aku tak kuasa menolakmu bahkan membalasmu aku terima dan memaafkanmu kembali. Tapi setelah ku coba menata hatiku bersamamu lagi untuk kedua kalinya kau hancurkan lebih berkeping keping kau buat luka baru di atas duka lamaku yang belum sembuh mungkin kau tak bisa membayangkan betapa sakitnya hatiku. Aku melihatmu bersamanya dengan mata ini.

Advertisement

Mata yang percaya akan katamu dan mata yang mengatakan kau begitu indah aku tak mampu lagi mau berkata apa dan kau sendiri bicara dari mulutmu dan memang tak bisa lagi menerima cinta dan hatiku karena kau begitu sayang padanya dia yang lebih dulu dan lama sama-sama berjuang bersamamu dan sekarang dia telah sukses dan tak mungkin kau lepas dan apakah kau tahu betapa hancurnya hati seseorang yang sangat mengharapkanmu dan dia telah menerimamu kembali tapi kau lebih memilih dia, dia yang pernah membuangmu.

Aku sadar aku tak sepertinya yang kau inginkan. Tapi aku percaya cintaku lebih besar darinya untukmu tapi kau tak melihatnya dan materi telah menyilaukan hati tulusmu yang dulu membuatku mau masuk ke dalam duniamu. Kau gamang dan cintamu tak lagi tersisa yang ada dalam otakmu adalah kesenangan bersamanya yang lebih berkecukupan. Aku tak pernah menyangka ternyata wanita sepertimu yang ku banggakan di depan semua orang ternyata yang membunuhku. Aku terima apa yang telah kau lakukan kepadaku biar ini ku jadikan pelajaran dalam hidupku.

Aku akui aku kalah dan asal kamu tahu aku tak menyerah ini akan ku jadikan semangat untukku dan semoga umur dan waktu yang panjang mempertemukan kita di suatu saat nanti semoga aku melihatmu bahagia bersamanya hanya itu doaku untukmu, doa dari orang yang kau anggap sebagai teman di akhir cerita cinta yang sangat ku banggakan dan terakhir ku ucapkan terimakasih atas cinta ini, cinta yang begitu indah bagiku meski bagimu ini tak pernah kau anggap bahkan tak pernah terlihat.