Malam Ini aku ingin menjelaskan kepada kamu yang aku sayangi bukan karena ambisi. Karena aku memang benar mencintaimu tanpa alasan. Tak perlu aku jelaskan kenapa aku sperti ini kamu sebenarnya sudah tahu tak perlu bertanya tentang apakah ini sebuah ambisi sekedar ingin dimiliki.

Entah apa aku bisa mencintai kamu tanpa alasan karena aku merasa ini hal yang pertama aku rasakan sebelumnya kau pernag merasakan indah jatuh cinta tapi ini berbeda karena kamu sosok yang beda. Sosok yang selama ini aku belum pernah temui dengan laki-laki lain

Tak perlu ragu aku mencintai kamu bukan sebuah ambisi. Aku sadar akan hal itu untuk mempercayai itu semua karena aku tahu kamu tak lagi ingin dicintai siapapun tapi aku percaya suatu saat kamu akan merasakan hal yang sama membalas perasaan aku ini.

Aku bukan sekedar cuma ingin memilikimu tapi aku ingin menyayangimu seutuhnya dengan tidak banyak alasan bukan karena ambisi aku. Aku tahu tak semudah itu kamu menerjemahkan maksudku. Aku yakin suatu saat kamu akn sadar bisa menerjemahkan apa yang aku maksud.

Walau kamu belum yakin apa yang aku terjmahkan itu. Semua suatu saat kamu akan mengerti ada cinta di mataku dan hatiku untuk kamu.