Bukan Soal C.I.N.T.A

Ya, tentang kesendirian, dan bukan tentang C.I.N.T.A

Di saat banyak orang di luar sana membutuhkan waktunya untuk sendiri. Namun aku lebih memilih dalam situasi ramai dan aku sudah tidak tahan dengan kesendirian ini. Aku tidak hanya butuh kawan, tapi aku sangat membuutuhkan seorang sahabat yang bisa aku ajak tertawa bersama, berbagi keadaan baik senang maupun susah, bahkan bisa jadi tempat ku bersandar di saat aku lelah.

Sabar..!!

Bosan aku dengar kata itu, karena sabar hanya mampu membuatku tenang dalam hitungan jam. Tapi sabar seketika bisa hilang ketika langkah mulai lelah.

Advertisement

Terkadang seseorang memang butuh untuk menyandiri, menyepi. Tapi tidak untuk setiap hari kan..??!!

Aku mulai jenuh,
bahkan
Jenuh ini sudah bisa dikatakan "Jenuh Akut"

Segala macam cara sudah ku lakukan untuk mengusir kesepianku. Bermain Game, Merajut, Memancing, Online, Bahkan telfonan dengan kawan lama. Tapi apa..?? rasa jenuh ini selalu datang hingga mencapai titik puncaknya.

Monoton

kalau ditanya tentang kata itu, siapa sih yang ingin berada di situasi itu? Aku ingin keluar dari Zona nyaman ini, aku ingin mencari suasana baru tapi masih banyak yang harus ku pertimbangkan masak-masak.

Ya Allah, maaf jika tulisan ini membuat ku mengeluh atau tidak bersyukur kepada Mu, tapi aku butuh seorang sahabat wanita, sahabat dunia akhirat, bukan sahabat dunia maya.

Jika saja dinding ini dapat kuajak bicara,

Mungkin aku tidak akan kesepian.