Lelaki itu banyakin MODAL bukan banyakin GOMBAL

Hanya ada dua pilihan, halalkan atau tinggalkan.

Hari gini masih ngarepin kado mahal ?

Sahabatku, apa kalian mau terus-terusan pacaran?

Apa kalian mau terus-terusan di PHP ?

Advertisement

Tau kan gimana rasanya di PHP-in ?

Ngga salah sih kalau kita mengharap, tapi ingat ya jangan berharap lebih pada sesama manusia.sekarang coba pastikan pada pria tersebut, sampai kapan mau memberimu kado mahal. Padahal kado mahar lebih sweet, iya ga sih? ga perlu mahal, asalkan itu mahar sudah pasti itu akan membuat wanita senang.

Lalu solusinya, nikah muda?

Why not

Sebagian pemuda sebenarnya sudah mampu menikah dan sudah punya kemampuan finansial, namun seperti sengaja menunda menikah. Padahal nikah kan tak melihat pada umur, tak melihat gelar, tak memandang jabatan, tak memandang kesuksesan. Jangan biarkan pertimbangan itu semua membuat kalian menunda untuk menikah.

Karena yang serius akan mencari jalan bukan mencari alasan. Yang serius ingin nikahin kamu, pasti akan cari jalan buat halalin kamu. Yang tidak serius nikahin kamu, pasti akan cari alasan untuk menunda nunda.

bukti keseriusan lelaki adalah mendatangi walinya, bukan hanya meng "GOMBAL" saja

Karena sebaik baiknya cinta adalah pernikahan, dan sebaik-baiknya mencinta adalah saling mendoakan. Bersabarlah dalam penantianmu, berdoalah dalam diammu.Semua memang butuh proses bahkan kupu-kupu pun pernah menjadi sesuatu yang menjijikan sebelum ia menjadi yang menakjubkan siapapun yang memandang.

Dan jika saatnya telah tiba, kau dan aku akan menjadi kita. Aamiin