Siapa yang nggak suka burger? Salah satu makanan ala Western yang bisa dengan mudah kita temukan kios penjualnya di mana saja, mulai dari di pinggir jalan sampai franchise besar restoran waralaba. Nah, buat kamu penggemar roti isi ini, saatnya mencicipi salah satu burger terbaik di Jakarta. Berada di bilangan Senopati, di sini kita bisa mencoba Flip Burger, salah satu tempet burger yang lagi nge-hype banget. Tempat ini sudah cukup populer, jadi kalau kita pergi ke sini pas jam makan siang, siap-siap aja tempatnya bakal rame karena antri panjang. Tempatnya sendiri nggak begitu besar. Untungnya, pelayanan di sini terbilang cepat, jadi kita nggak perlu nunggu lama sampai burgernya disajikan.

Hype Flip Burger

Ada beberapa menu unggulan yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Flip Burger. Di antaranya adalah paket kombo Flip B seharga enam puluh dua ribu rupiah. Isi dari paket ini adalah cheese burger, kentang goreng dan soft drink atau lemon tea. Rasa dari burgernya sudah pasti enak, dengan daging yang juicy dan keju yang berasa banget.

Asyiknya lagi, di sini kita bisa pesan refill alias isi ulang minuman secara gratis. Dessert seperti sundae juga bisa kita refill secara gratis. Menu unggulan lain adalah chicken skin alias kulit ayam goreng. Harganya enam belas ribu rupiah dan kita sudah mendapatkan kulit ayam yang garing banget serta isinya banyak. Snack lainnya yang bisa dipesan adalah bacon and cheese tots fries seharga dua puluh ribu rupiah.

Snack yang satu ini berupa kentang goreng dengan saus keju serta taburan bacon di atasnya. Porsinya banyak dan pasti bakal bikin kenyang. Kelebihan lain dari restoran ini adalah kebersihannya yang sangat dijaga. Interior dan segi pelayanannya juga mirip seperti restoran fast food pada umumnya. Buat kamu penggemar cheese burger, Flip Burger juga nggak lupa untuk menyediakan menu cheese burger. Burger keju di sini juga merupakan salah satu menu unggulan karena daging yang juicy, keju yang berasa banget dan bumbu yang pas.

Advertisement

Buat kamu yang baru mau coba datang ke sini, menu yang direkomendasikan dicoba pertama kali adalah paket kombo karena jatuhnya lebih hemat. Minuman juga bisa terus nambah secara gratis, jadi tempat ini cocok buat kamu yang mau hangout sama temen-temen pas weekend.