Allah memang benar, bahwa wanita diciptakan penuh dengan keistimewaan

Aku merasa kagum melihat wanita yang seluruh tubuhnya tertutupi mulai dari Al-tsaub, jilbab, dan kerudung. Allah pasti mencintai mereka yang hanya memperlihatkan tubuhnya hanya untuk mukrimnya. Dan tanpa paras wajah yang dapat dilihat, tertutupi cadarnya, mereka sudah terlihat bagai bidadari surge.

Bayangkan saja, mereka juga sama seperti para wanita yang menampakan bentuk tubuhnya, yang terurai rambutnya, yang ber-make up mahal. Mereka yang ber-hijab juga memiliki nafsu, karena bagaimanapun mereka juga manusia. Namun berbeda, Ia membantu para lelaki menjaga nafsunya. Menutupi segala kemungkaran bibir, mata, bahkan tingkah laku.

Mereka yang ber-hijab bahkan menutup sebagaian wajahnya dengan cadar bukan berarti tidak memiliki dosa

Sebagaimana manusia semestinya, bahwa ia memang tempat salah dan lupa. Dan bukan berarti wanita dengan tubuh yang tertutup luput dari dosa. Ia justru menjadikan hijabnya sebagai rem dalam menjalankan harinya, sebagai penuntunnya melakukan perintah Allah swt.

Advertisement

Mereka juga sering melakukan kesalahan, lupa akan kewajibannya. Namun mereka tak lupa juga mengucapkan istighfar dan bertaubat. Bahkan banyak dari mereka yang tak melakukan kesalahan namun Ia tak malu senantiasa memohon ampunan kepada Allah swt.

Diantara mereka pasti pernah jatuh cinta, namun mereka berusaha tak menduakan cinta kepada Sang Pencipta

Mencintai adalah hal yang naluriah. Perasaan kagum terkadang juga membuat kita mengagung-agungkan hal selain Allah. Lantas bagaimana mereka menahan perasaan tersebut? Mereka hanya mencintai dalam diam, mereka hanya mencintai melalui doa-doa yang senantiasa Ia minta dari Allah swt. Dan harapan mereka hanya satu, jika memang berjodoh, tuhan pasti mempersatukan.

Hamba yang menulis ini bukan berarti salah satu wanita tersebut. Saya hanyalah salah satu dari sekian banyak wanita yang masih belum bisa mematuhi perintah Alah sebagaimana seorang wanita. Namun saya adalah wanita yang berharap hidayah-Nya dapat menjadi makhluk yang indah sesuai dengan syariat-Nya.

Wanita yang mampu ber-hijab berarti mampu mematuhi satu perintah Allah sebagaimana Allah mengharuskan wanita menutup dadanya dengan kerudung dan menutupi lengkuk tubuhnya dengan jilbab. Kaum adam sudah sepantasnya mencari pendamping hidupnya yang dapat menjaga dirinya sendiri. Yang mampu menjauhkannya dari api neraka.