"Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim"

Haruskah kita bersikap seperti hewan untuk bisa menjadi yang terbaik? Hidup bukan cuma tentang siapa yang berada diposisi pertama, tapi tetang menjalaninya bersama penghuni bumi yang lain. suka atau tidak kau tidak hidup sendiri dan suka atau tidak kau tetap membutuhkan orang lain. Bahkan untuk menjadi orang yang jahat pun kau membutuhkan orang lain, ya tentu saja kau membutuhkan orang yang akan jadi korbanmu, untuk menjadi sombong, untuk menjadi egois kau tetap membutuhkan orang lain.pertanyaan nya apa kau hidup untuk menjadi orang yang seperti itu?

Jika boleh aku meminta padamu tolong baca tulisan ini dengan tulus dan jujur, bisakah selama beberapa menit kedepan kau membuka gerbang penghalang di pikiran dan hatimu dan biarkan dirimu yang sebenarnya hidup kembali.

Semua manusia dilahirkan dengan hati yang bersih begitupun kau. Tidak ada manusia yang dilahirkan untuk jadi seorang yang buruk, kehidupannyalah yang akan mengubahnya. Orang yang gagal, orang yang malas, penjahat, pembunuh, percayalah semua keburukan itu adalah topeng yang terbentuk dari kehidupan yang mereka jalani. Karena sebenarnya semua manusia selalu penuh dengan kasih sayang.

Lalu untuk apa kasih sayang jika kau masih kesulitan menjalani kehidupanmu? Percayalah jika kau mau hidup yang lebih baik perlakukanlah orang sebagai mana kau ingin diperlakukan, cobalah bereksperimen, selama dua minggu kedepan cobalah menjadi orang yang positif dan bersinar dan lihat perubahan besar yang terjadi segala macam kebaikan dan keberuntungan akan bertubi-tubi menimpamu.

Advertisement

Sebenarnya tidak ada yang namanya keberuntungan, semua yang terjadi pada diri kita adalah hasil dari apa yang sudah kita lakukan. jadi tanamlah benih yang baik maka kau juga akan mendapatkan buah yang manis.