Matahari memang sudah terbenam tapi esok lusa bukan berarti tidak bisa terbit lagi. Perjalanan kita memang telah selesai tapi bukan berarti esok hari kita tidak bisa berjalan bersama kembali.

Kepedulianmu untuk menguatkanku dengan kata-katamu tanpa kau sadari itu sangat membantuku. Kau berusaha untuk mengembalikan aku disaat aku sendiri pun tengah berjuang untuk berusaha ikhlas dan sabar. Dan ternyata dengan rasa peduli itu bisa membuat kepribadian orang menjadi lebih manarik. Mungkin kau tidak bermaksud menarik perhatianku dan kau benar-benar tulus membantuku. Mungkin disinilah salahku yang tidak sengaja mulai memperhatikan dirimu.

Aku memang tidak begitu mengenal kamu, Langkah kaki kita memang tidak pernah beriringan tapi tanganmu pernah kau ulurkan untuk membantuku. Kamu pernah menggenggam tanganku agar aku tidak terjatuh, Kamu mengulurkan tangan untuk membantuku menanjak naik. Kamu tetap menunggu dibawah untuk memastikan aku bisa kemabali dan Kamu tetap disana disaat mereka berlarian menyelamatkan diri. Kamu menunjukkan kepedulianmu tidak hanya terpaku kepadaku tapi kepada yang lainnya pun demikian. Maka dari itu aku sanggup melihat kearahmu dan memperhatikanmu lebih.

Aku berharap suatu hari nanti kepedulianmu berlanjut agar memoriku tentang kamu tidak hanya sekedar itu.

Percayalah, wanita itu bisa begitu tersentuh hanya dengan kepedulian, dan perhatian yang diberikan. Dan kali ini akupun sadar aku telah terbawa perasaan. Tapi tak mengapa aku bisa menahannya sampai batas yang pantas.

Advertisement

Saat ini aku mungkin hanya bisa sekedar tahu tentang kamu, Tapi esok lusa siapa yang tahu. Saat ini akupun hanya bisa memikirkanmu tapi kedepannya mungkin kau bisa memenuhi pikiranku, Tak ada yang tahu

Kita masih mengalir diarus yang berbeda dan kita memiliki muara yang tidak sama. Aku dan kamu di pertemukan oleh mereka yang riuhhhh tapi menyenagkan dan aku bersyukur aku bisa berada di tengah-tengah persahabatan kalian.

Aku mempercayai setiap hal yang terjadi dalam hidupku bukan hanya kebetulan semata melainkan rencana Tuhan untuk dapat ku petik pelajaran yang berharga. Aku percaya kau hadir dipikiranku bukan hanya untuk kutahu namanya saja tapi untuk bisa kukenal lebih jauh.

Selamat Malam,

Dari Aku yang hatinya pernah Kau Kuatkan