Perguruan Tinggi Raharja adalah perguruan tinggi swasta di Tangerang yang berbasis di bidang Teknologi Informatika. Baru-baru ini STMIK Raharja terbang ke Eropa mengunjungi 4 negara yaitu Hungaria, Slovakia, Croatia dan Italy. Undangan Kerjasama dari Parlemen Budapest yang diwakili oleh Wakil Ketua Parlemen Hongaria Dr. János Latorcai bersama APTISI dan Duta Besar LBPP RI Hungaria Ibu Y.M Wening Esthyprobo berkunjungan ke Budapest University of Technology and Economics (BME) di Hongaria .

Perguruan Tinggi Raharja merupakan salah satu wakil dari Perguruan Tinggi se-Indonesia bersama APTISI. Kunjungan kenegaraan yang berlangsung di selenggarakan pada 14 s/d 21 Mei 2017.

Adapun yang menjadi Tuan acara ini ialah Budapest Business School, kegiatan acara ini diantaranya meliputi Penyerahan Plakat dan Penanda tangganan sebagai bentuk kerja sama bukan sampai disitu saja adapun acara perjamuan yang telah disiapkan bagi tamu negara, suasana yang terkesan hangat dan sangat kekeluargaan, para tamu negara saling berinteraksi satu dengan lainnya.

Salah satu kunjungan yang dilakukan Perguruan Tinggi Raharja adalah melakukan kunjungan di Hungaria. Dimana dalam agenda kunjungan tersebut sudah ada beberapa kerjasama yang disetujui antara Perguruan Tinggi di Budapest Hungaria dengan Perguruan Tinggi Raharja lewat penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) oleh Presiden Direktur Perguruan Tinggi Raharja Ir. Untung Rahardja M.T.I. Kerjasama yang dilakukan bersama Budapest University Of Technology and Economics ini bertujuan pertukaran Teknologi dan Riset.

Selain acara kerjasama antar negara dalam bidang pendidikan, acara ini dapat memperkokoh ikatan kekeluarga antar negara juga diharapkan dapat menghasilkan kerjasama lainnya misalkan adanya pertukaran mahasiswa dari dua negara, dapat memperkenalkan Budaya Indonesia lebih lagi sehingga ikatan kekeluargaan makin terjalin erat.