Kali ini penulis masih berbagi mengenai cinta,

ya.. cinta tak akan ada habisnya kalau dibahas terus.

Semua yang hidup pasti pernah merasakan cinta. Cinta nggak melulu soal perasaan kepada kekasih tetapi cinta juga soal cinta kepada ALLAH SWT, cinta kepada orang tua, saudara dan kerabat. Indah memang jika dalam cinta yang tumbuh adalah kebahagiaan terus menerus tapi jangan lupa, ini adalah hidup. Kehidupan akan mengajarkan kita tentang banyak hal.

Buatku mencintai seseorang itu hal yang indah. Kita hanya perlu membuatnya bahagia dengan cara apapun.

Kadang cara kita mencintai seseorang itu salah sehingga yang "dia" tahu kita telah menyakitinya. Seiring berjalannya waktu dengan belajar dari kesalahan tentu kita mampu membuat orang yang kita cintai tersenyum bahagia. Tetapi ketika perasaan cinta tak mampu terkontrol, kita akan jatuh dalam rasa cinta yang teramat dalam sampai kita lupa untuk mencintai diri sendiri.

Advertisement

Caraku mencintaimu memang seperti ini, tetapi asal kamu tahu aku hanya ingin membuatmu tersenyum, berdoa untuk kesuksesanmu, menikmati hidup penuh cinta denganmu dan menatap masa depan bersama

Hallo kamu yang belum aku sebut namanya, tataplah aku, genggam tanganku dan bawa aku ke lautan cintamu.

Aku yang disini mencintaimu dan menginginkan dirimu untuk selalu hidup bersama dan jangan pernah meninggalkanku walau situasi sesulit apapun.

Terima kasih atas cinta dan pengorbananmu untukku, kini aku melakukannya untukmu.. hanya untukmu.