Untuk kamu yang sedang bersenang-senang ketika aku menantikan dirimu. Sungguh sakit dikala aku melihatmu tersenyum untuk orang lain. Tahuah kamu saat ini aku terluka dan menahan rasa yang mampu membunuhku?

Tapi tak mengapa, bukankah cinta itu tidak harus memiliki? Salah ini bukan sebagai cinta tetapi sebagai Kasih sayang yang ku berikan kepadamu. maka dari itu aku tidak menuntut balasan dari mu. Taukah kau mengapa aku mampu tersenyum hingga saat ini? Itu semua kamu lah alasanku. Kamu mampu memberikan motivasi tersendiri bagiku. Hingga aku mampu tersenyum bagaimanapun keadaanku.

Terkadang aku sangat senang menghubungkan antara dirimu dan Hujan, hal itu disebabkan kau dan hujan sama-sama mampu memberikan kesejukkan dan kenyamanan bagi hatiku. Saat ini aku hanya mampu berharap, agar hujan yang yang selalu menemani ku dikala aku sedih dan senang juga melakukan hal yang sama terhadapmu.

Aku selalu berdoa pada Tuhanku agar kamu selalu diberikan yang terbaik untuk kehidupanmu kelak. Walaupun dalam bagian kehidupanmu tidak ada namaku. Tapi aku tak akan pernah putus untuk selalu mendoakanmu. Karena aku selalu ingin melihat senyum dan tawamu. 1 hal yang selalu aku tanyakan dalam hati, mampukah pasanganmu kelak memberikan tawa dan senyuman itu selalu..

terkadang aku juga bertanya pada Tuhanku, tak bisakah ada kompromi yang memampukan aku untuk terus bersamamu,. Tapi sepertinya Tuhan juga enggan membuat kamu bersamaku. jadi biarlah rasa ini berkembang tanpa ada yang mengetahui.

Advertisement

Selamat berbahagia untuk kamu yang aku kasihi, biarlah kasihku selalu bersamamu. dan kebahagianmu menjadi kenangan yang tak akan aku lupakan