Awal tahun 2015 ku sambut dengan bahagia hadir sahabat baru yang menemani setiap langkah dan perjalanan baru ku. Tak bisa di ucapkan satu demi satu kata bahagia yang terlukis saat itu , yang pasti aku beruntung diberikan kebahagiaan yang luar biasa oleh Tuhan….

Persahabatan itu terjalin dengan canda tawa dan kebersamaan hingga tiba saatnya Tuhan goyahkan satu demi satu hati kami dengan keegoan, Tuhan robohkan persahabatan kami dengan perdebatan.Tuhan, dalam harapku aku berdoa yang terbaik, aku hanya ingin persahabatan ini kembali terjalin tanpa rintangan dan hambatan seperti ini. Aku hanya ingin di tahun yang baru saja aku sambut mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa untuk persahabatan kami. Tuhan tahukah Engaku jika rindu ini menggelayuti hati dan fikiran ku, teringat saat kebersamaan itu terjalin dengan canda tawa bersama. Akan kah terjalin seperti itu lagi Tuhan ???? Ku harap ada keajaiban untuk persahabatan ini, karena kami menjadi sahabat berkat RidhoMu dan kini aku mengaharapkan RidhoMu kembali untuk menyatukan Persahabatan yang retak ini….

Tahun 2015 merupakan tahun yang luar biasa untuk ku jalani, bukan hanya persahabatan yang tergoyahkan namun juga hati yang entah mengapa menjadi seperti ini. Tuhan 1 tahun sebelum ini aku merasakan mampu menjaga hatiku untuk dia sekalipun tak ada kabar darinya karena aku yakin dimana pun dia berada Engkau selalu menjaga nya, namun mengapa Tuhan di Tahun 2015 semua itu berbeda. Aku tak menyalahkan keadaan ini, aku percaya apapun scenario Mu dan ini yang harus aku jalani semakin kuat perasaan ini, semakin dalam rasa ini hingga Kau hadirkan kebahagiaan di tengah-tengah harapan yang sempat pupus, sebelumnya ku ucapkan Terimakasih kepadaMu Tuhan karena aku amat sangat bahagia dengan scenario indahMu. Saat Kau hadirkan cerita baru dihidupku aku pun percaya ini memang sudah menajadi yang kau tuliskan, Saat bahagia itu berakhir dengan air mata yang tak pernah henti dan rasa sakit yang begitu dalam. Dan kini detik ini saat aku menyadari wanita yang bersama dia sekarang adalah wanita yang mampu membuat dia bahagia seutuhnya dan hanya itu yang aku inginkan “melihatnya bahagia” aku harus belajar ikhlas menerima semua ketentuan Mu sekalipun itu melukai hatiku. Tuhan Izinkan aku mengucapkan permintaan terakhirku sebelum Tahun berganti ku harap Engkau menjaga dia Pria hebat ku yang selalu aku ceritakan kepadaMu agar Engkau senantiasa ada disampingnya , memberikan dia kebahagiaan jangan Kau buat dia lelah menghadapi dunia ini dan Tuhan berikan Wanita yang terbaik untuk mendampinginya, agar kelak wanita itu bisa membawa dia dekat denganMu. Tuhan ku serahkan dia seutuhnya kepadaMu apapun yang terjadi ku harap Kau tetap menguatkannya dan Tuhan sampaikan salam ku untuk ayahandanya katakan padanya untuk selalu menjaga pria hebat yang selalu aku doakan pria hebat yang mampu membuat aku tersenyum tanpa sengaja pria itu adalah putranya…

Titip dia Tuhan Titip dia Om ….

Kuatkan aku melepas dia bersama wanitanya sekarang, rangkul dan peluk aku Tuhan agar aku mampu tetap mengukir senyuman dibibir ini ….

Advertisement

Selamat tinggal tahun 2015, Terimakasih telah mengajarkan aku kesabaran dan ketabahan dalam lika liku kehidupan. Selamat datang 2016 semoga Senantiasa memberikan aku kebahagiaan, ketabahan yang lebih serta kesabaran yang luar biasa karena aku yakin Tuhan masih akan menguji aku karena Tuhan menyayangiku….