Hampir sebulan sudah kita berpisah, dari yang biasanya saling menyayangi, bertegur sapa, saling merindukan hingga saling mengkhawatirkan kini semua hanya menjadi segumpal kenangan yang cukup Indah.

Aku belum puas mencicipi semua keindahan ini bareng sama kamu, aku belum puas menikmati semua indahnya senyuman kita saat bersama.

Mengapa waktu begitu cepat berlari? Ohhh … Apa memang salah aku yang memulai semua ini? Memulai membuatmu jenuh padaku??

Katamu aku ini wanita keras kepala, egois, gak pernah mau ngalah, pemarah, dan kasar? Yaa aku aku itu semua, tapi tidakkah kamu bersabar untukku saat ini? Tetap memegang erat tanganku untuk sama-sama menuju perubahan ke arah yang lebih baik lagi?

Bukan malah kamu pergi bersama sejuta mimpiku di sana. Aku masih ngerasa gak pernah Ikhlas, karena di sini aku berada dalam ketidak adilan.

Advertisement

Semua alasan yang kamu beri, aku tak bisa memahaminya ..

Bukankah kemarin kamu bilang akan bunuh diri jika tanpa aku?

Tapi ternyata saat ini kamu bilang jenuh saat bersamaku ?

Mana yang harus kupercaya ?

Aku gatau kalau kamu pembohong handal, mantan-mantan sebelum kamu memang mereka sudah bercerita banyak tentangmu! Tapi aahh sudalah siapa mereka? Tapi sekarang mereka itu adalah orang pertama yang mengkhawatirkan aku saat bersamamu!

Aku gak pernah nyesel sedikitpun, semuanya aku sudah siapkan baik-baik meski mungkin aku belum ikhlas dan sulit melepaskanmu begitu saja!

Aku saat ini hanya berjalan satu kaki, yang membuatku kadang terjatuh begitu saja! Tapi aku yakin Tuhan tau mana yang terbaik untuk kita masing-masing !!

Saat ini semangat yaaa mempersiapkan diri sebagai pena, biar kamu bisa melukis semua keindahan yang kamu inginkan!

Kamu butuh aku? Liat di belakangmu dan aku mohon jangan egois! Pahami aku dari segala kekurangan aku .

i miss you so Syahril Muharam