LOVE IS THE MOMENT

Yups thats right.

Dimana moment itu hanya kurang lebih satu bulan, tidak ingat betul kapan pertama kali kita saling tegur sapa di via bbm, apakah diakhir Juli yang sepi atau awal Agustus yang sendu.

Aku hanya merasa saat dekat dengan mu seperti aku ada di musim semi yang hangat, tidak tahu percis seperti apa itu musim semi tapi begitulah saat aku mengenang kamu yang perlahan-lahan memasuki hatiku yang dulu sempat hancur berkeping-keping. you're a winner in my heart

Aku seperti mimpi di musim kemarau yang mengharapkan musim semi. Perasaan ini aneh bahkan saat dia menjauh semuanya begitu menyesakan, kaku, dingin, lemas, tak berwarna. tapi siapa aku ? siapa dia ? kita hanyalah dua orang yang baru saja saling mengenal. Tapi mengapa sudah banyak hal yang aku ceritakan kepadanya, begitupun dengan dia, masa lalunya, kesukaannya, gaya bicaranya, kita sudah saling tukar cerita tentang semua itu.

Advertisement

Rasa nyaman berbagi cerita mulai menghangatkan hatiku, perlahan menyelinap senyap-senyap. Kedengarannya seperti aku ''gampangan'' , ya I think so. Tapi baru kali ini merasa nyaman dan sehangat itu. Petama kalinya pada lelaki aku begitu terbuka apa adanya jadi diriku sepenuhnya.

Lalu KITA ini apa ? isi HATIMU sama kah dengan isi HATIKU ?

Bersamanya seperti hidup di musi semi.