Setia Itu Tidak Mudah, Tetapi Mudah Jika Mau

Banyak perempuan tidak pandai memaknai apa arti sebuah kesetiaan dan apa arti kebahagiaan, bagi sebagian perempuan, bahagia dan setia adalah ketika berdampingan dengan pujaan hati bersama seluruh bumi yang rasanya hanya milik berdua. Setia itu tidak pernah mudah bagi mereka yang mudah bosan dan menginginkan hal-hal fairytell pada hidupnya tapi sebenarnya setia itu amat mudah jika kita mau dan benar-benar berfokus pada kebaikan bersama dalam suatu hubungan.

Perempuan Mana Yang Tak Suka Bunga? Tapi Aku lebih Menyukai Hadirmu di Depan Pintu Rumahku

Bagi setiap perempuan kehadiran lebih mampu memberikan kebahagiaan luar biasa dari pada seikat bunga. Bagi sebagian perempuan kadang hal-hal yang dibawa oleh sang pujaan hati adalah yang mereka ingin lihat untuk membuktikan seberapa besar cinta dan pengorbanan pujaan mereka yang dapat diberikan. Tetapi tidak ada yang menyangkal tentang pujaan hati yang sedang fokus menata masa depan demi kebaikan masa depan suatu hubungan berdua dan kehadirannyalah satu-satunya hal yang bahkan paling membuat makanan resto paling mahal terkalahkan.

Bukan Janji Yang Diminta Perempuan, Sekalipun Perempuan Senang Mendengar Janji Berujung Harapan

Perempuan dengan segala kerumitannya sangat bahagia apabila sang pujaan hati memberikan janji kapan akan kemana dan kemana. Namun kalangan sederhana lebih menyukai bahagia melihat pujaannya menyiapkan segala sesuatunya dengan kejadian nyata dan mendapati bahwa pujaannya benar-benar sudah melakukan hal yang paling baik untuk menjadi yang terbaik bagi perempuannya.

Perempuan Itu Tak Ada Yang Sempurna.

Banyak perempuan yang berusaha tampil cantik, putih, menawan dan sejuk dipandang entah dalam sikap dan perilaku. Namun tak akan lelaki temukan mereka yang selalu sempurna, maka temukan saja yang mau selalu berusaha baik untuk masa depan maka aku akan berusaha menjadi salah satu diantaranya yang akan membawa masa depan lebih baik, tidak takut kritikan dan perbaikan.

Aku Memperbaiki dan Semoga Kutemukan Kamu Demikian

Tidak ada yang berdusta dari kata kata bahwa yang baik akan menemukan yang baik dan sebaliknya, maka aku berusaha selalu memperbaiki dan jangan lupa menasehati ketika ada salah atau khilaf, maka doaku semoga kutemukan kamu selalu demikian adanya. Hingga akhirnya diujung sana kutemukan kamu yang selama ini memang aku lantunkan dalam doa.