Kadang kita berfikir orang yang saat ini kita cintai adalah orang yang terbaik untuk kita sekarang dan kelak. Tanpa sadar, waktu bertahun-tahun yang kamu jalanin bareng dia jadi sia-sia ketika sesuatu itupun terjadi. Ya, dia lebih memilih jalannya sendiri tanpa kamu.

Orang yang selama ini kamu anggap bakal nemenin sisa hidup kamu, orang yang udah mendapatkan seluruh cinta dan waktu kamu selama bertahun- tahun, orang yang selalu kamu prioritaskan dalam semua kesibukan kamu, orang yang selalu menjadi nomer 1 diantara pria pria yang dengan serius mendekati kamu.

Semua gak ada yang berubah sebelum dia diminta kejelasan tentang hubungan kamu. Tapi setelah ayahmu dengan serius membicarakan hal itu sama pasangan kamu, disitulah kamu bakal ngeliat siapa orang yang kamu pilih selama ini. Dengan gampangnya dia Cuma bilang “ kita gak bisa bareng …! “.

"Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum memperkenalkan kita kepada orang yang tepat."

Kalo hal itu udah terjadi, jangan pernah untuk nangisin orang yang udah kamu perjuangkan, karena kamu pasti dapetin orang yang lebih segalanya dari dia. Dan jelas kamu udah menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Nah bagi yang belum pernah ngalamin, jalanin hubungan kamu dengan biasa-biasa aja dan jangan sampai terlalu cinta.

Advertisement

Jangan pernah terlalu yakin sama pasangan kamu sebelum dia meminta kamu lewat ayahmu. Karena disitulah sebenarnya awal kamu mencintai orang dengan sungguh-sungguh dan menjaganya. Prioritaskanlah orang yang memprioritaskan kamu, pilihlah orang yang dengan tulus memilihmu.

Jangan sampai menyesal karena cinta yang kamu punya bertahun-tahun akan hilang dalam waktu 1 hari ketika kamu mengingat orang-orang yang justru tulus mencintaimu ketika kamu telah kehilangan mereka.