Tidak selamanya apa yang mereka bisa lakukan bisa aku lakukan, begitupun sebaliknya. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan dalam dirinya. memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu yang bukan dibidangnya, apakah itu perlakuan yang benar?

Hidupmu seolah dapat melakukan segalanya. Merendahkan orang yang tidak dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan. Mencari kesalahan hingga ke celah terkecil dirinya. lalu, apa kamu pantas mendapat sanjungan? Tidak sama sekali.

"Tak perlu menjelaskan kepada orang lain apa yang kamu rasakan, karena kebanyakan orang cuma penasaran, tidak peduli sedikitpun."

Biarkanlah mereka melakukan apa yang mereka inginkan. mereka akan berhenti saat aku tidak memperdulikannya. mereka akan bosan dan lelah sendiri dan ketika saat itu tiba, ini waktunya. Waktu untuk membuktikan kepada mereka bahwa aku tidak serendah apa yang mereka pikirkan. Waktu yang tepat untuk memperlihatkan kesuksesanku akibat dari cemohan dan kritikan mereka. Cemohan yang membuatku semangat untuk terus berjuang. berusaha keluar dari segala hinaan yang mereka katakan padaku. terimakasih atas segala kepedulian kalian terhadap hidupku. 🙂