Siapa yang tau kalau akhirnya akan seperti ini.

Hubungan jarak jauh memang paling tidak diinginkan oleh semua orang, apalagi dengan sepasang kekasih yang baru saja menjalin hubungan selama 7 Bulan. Tapi memang manusia hanya bisa merencanakan dan tuhan lah yang menentukan akhirnya. Jarak Jakarta – Sulawesi dan perbedaan waktu 1 Jam, awal-awal memang sangat sulit untuk dijalani tapi seiring jalannya waktu yang intensitas komunikasi yang baik semua itu bisa dijalani walau ada saja hambatannya yang bermunculan.

Rasanya memang sulit, yang tadinya intensitas bertemu hampir setiap hari tapi ini 3 Bulan sekali bahkan bisa lebih dari itu. Dengan berbekal rasa percaya, hubungan LDR itu tetap berjalan, manis pahitnya suatu hubungan memang ada, rasa cemburu, mulai overprotective, curiga, tidak dihargai pasti akan muncul. Memang beberapa hal tersebut yang membuat hubungan LDR itu tidak bertahan lama.

"Aku Kangen!"

"I Love You"

Advertisement

"Kamu Lagi Apa Sayang?"

"Selamat Tidur dan Mimpi Indah Sayang"

Kata-kata itu sebenarnya yang paling dirindukan dari setiap hubungan yang sudah berakhir. Dia sudah kembali ke Jakarta. Walaupun jarak sudah dekat tapi terasa jauh, tidak seperti dulu lagi rasanya. Tetap kita tidak bisa bersama!. Tahukah kamu, kita berpisah disaat Kita LDR dan sekarang kamu kembali lagi, tapi tidak kembali untuk bersamaku lagi. Tahukah kamu, aku merindukan momen di saat kita sedang berbincang dan tertawa bersama. Ada quote yang mengatakan.

"Sesungguhnya yang di Rindukan itu Bukan Orangnya, tapi Momentnya"

Kamu menyuruh aku untuk membencimu karena kamu merasa tidak baik untukku? Drama! Semua itu hanya ada di dalam sebuah drama saja. Mana bisa aku membenci orang yang aku sayangi! Walau aku mengingat ingat hal buruk tentang kamu, itu tetap tidak bisa membuatku membencimu.

Aku tidak berharap untuk bisa bersamamu lagi. Karna sebuah pengharapan kepada seseorang hanya akan membuat suatu keadaan semakin buruk lagi. Tapi ketika aku sedang merindukanmu, biarkan aku meluapkannya lewat tulisan yang menggambarkan kerinduanku kepadamu.