Halo kamu yang jauh disana, aku merindukanmu..

Pada awalnya kita tak pernah tau, jika kita akan dipisahkan oleh jarak. Namu takdir memutuskan kita untuk seperti ini. Berat rasanya, kesedihan, text massage dan handphone menjadi saksi bisu saat kita berada diruang rindu.

Hanya do'a yang ku panjatkan, dan beribu-ribu harapan untukmu. Aku memang tak bisa memandangmu, melihatmu, memantaumu selalu dengan langsung, aku tak bisa, namun aku percaya kekuatan do'a untuk cinta.

Terkadang aku iri terhadap mereka yang dapan bertemu kamu setiap hari

Kamu terkadang sibuk dengan duniamu, dengan teman-teman mu, atau dengan games mu, terkadang ada rasa cemburu yang terbesit dalam hati ini, mereka dapat bersamamu setiap hari, namun mengapa aku tidak?

Advertisement

Terkadang merasa lelah, namun tak ingin rasanya mengakhiri semuanya, karena perasaan ini sudah terlalu dalam untukmu.

Bersabarlah, kita akan bahagia pada waktunya

Maaf hingga saat ini aku belum bisa menemuimu lagi, selalu ada rintangan untuk bertemu. Rasanya ingin lari dari kenyataan ketiap kerap kali kita tak bisa bertemu lagi. Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu. Tolong terus sisipkan do'a untuk kita, karena kekuatan do'a adalah hal yang besar.

Cinta yang berjarak ini, biarlah menjadi cerita kita. Anggap saja ini persiapan untuk masa depan kita kelak, kita bisa melewatinya asal kita yakin. Teruslah bersabar, dan jagalah hatimu untukku. Miss you.