" Aku Kuat"

Aku hampir bosan berteman dengan kata itu, setiap mengingat bahwa kamu bukan milikku. Akan aku cari bahagia ku sendiri, lalu bagaimana jika bahagia adalah "yang kita ciptakan,bukan aku yg sendiri?".

Hanya tinggal menghitung hari kamu akan berlalu dihidup ku, namun seperti hati ini selalu memberontak. Tak ayal sering membuat ku Putus Asa, Lelah, dan Kehilangan Arah.

Aku tahu hidup ini tak hanya cuman Cinta, namun hanya kepada mu aku merasa dihargai selayaknya seorang wanita.

Aku berharap Tuhan menciptakan seseorang yg sama seperti mu, tapi itu imposible,kamu adalah kamu bua\kan orang lain dan yang aku Cinta hanyalah kamu bukan Orang Lain.

Advertisement

" Jangan Pernah Menyesali Apa Yang Sudah Terjadi " itu kata-kata yang Munafik menurut ku, karena bukan kamu Yang Ditinggalkan, kamu tau? aku harus berdamai dengan Sekenario Tuhan setiap harinya, aku memang Tidak menyesali, tapi Aku Membenci karena Tuhan dan Semesta tak mengijinkan kita tuk bersama. Memangnya apasih yang akan terjadi kalau kita bersama?, sebegitu Bahayanya kah jika kita bersama??,apa Bumi akan terbelah menjadi berkeping-keping?apa Langit akan runtuh?.

"Percayalah Jika Tuhan Mengambil nya Dari Mu,Tuhan Akan Menggantikan Yang Lebih Baik "

tapi aku rasa aku akan lebih baik jika aku bersama kamu !!. Terlalu banyak kata-kata yang membuat aku muak ,aku tidak terima?? Aku Terima tanpa pemberontakan sedikit pun atas segala keputusan mu yang meninggalkan aku di saat aku telah mempercayaimu bahwa kita akan Menua Bersama.

" Aku Rasa Kalian Tau, Aku Tak Sekuat Yang Kalian Kira, Bahkan Aku Tak Tau Kekuatan Ku Sebesar Apa Nanti Jika Hidup Tanpa Hembusan Nafasmu"

Aku mau Kita Pergi, ketempat dimana tidak ada 1 orang pun yang mengenal kita. Aku mau kita hidup tenang yang ada hanya Aku dan Kamu, aku milikmu dan kamu milikku. Jika Kita tidak bisa pergi, maka biarlah aku saja yang pergi, dan kamu berbahagialah bersamanya seseorang yang sudah kamu iyakan untuk menjadi teman hidup mu. Simple kan? tapi ini tidak mudah untuk mu, karena Cintamu kepada Nya terlalu besar, dan aku hanyalah Kata yang tak mungkin menjadi bait, yang tak mungkin menjadi Puisi,bahkan yang takmungkin menjadi Lagu didalam hidup mu.

Keegoisan ini membuatku tak bisa mencintai orang lain selain kamu, tak bisa membuat aku membuka hati ini.

Dan tak bisa membuat aku melihat apa yang ada di depan nanti jika hidup ku tanpa kamu. Aku Terlalu Menginginkan mu, yah itulah yang hati ini ingin sampaikan kepada mu. Walau aku tau,sekuat apa ingin ku memiliki mu, jika Tuhan dan Semesta Tak mengijinkan,lalu aku bisa apa.

Wahai Pelangi Pembawa Badai.