" Aku sayang kamu dek ! "

" Halalin aku dong mas !! "

" Aku belum siap dek "

" Kuliahku belum beres, kerjaanku masih kontrak dan bla bla bla bla "

Katanya cinta tapi nikah gk berani, katanya sayang tapi diajak ngadepin orangtua buat minta restu mengkerut !! Duuh itu cinta apa minta ? minta disayang, minta diperhatiin, minta dicium, minta dipeluk !! ( $%^%$@#%^^^&$! ) #tabok

Jadi cewe baik – baik dibilang kolot, katanya masih muda itu masa – masa menikmati indahnya pacaran. Janganlah berpikiran jauh dulu kearah pernikahan. Loh . . tadi bilangnya cinta, kalau cinta berarti mau dong hidup bersama ?

Jadi cewe nakal dibilang murahan, pacar gonta – ganti dibilang sok kecantikan, dipacarin bertahun – tahun tapi ujung – ujungnya ditinggal. Ini si cinta yang bikin ketagihan.

Diusia yang cukup mapan rasanya wanita sudah amat sangat muak dengan istilah cinta apalagi kalau mau bahas soal asmara. Rasanya patah hati, sakit hati sampai kecewa berulang kali pasti sudah pernah dialami.

Advertisement

Untuk para pria yang katanya cinta setengah mati, urusan rezeky harusnya bukan hal yang harus ditakuti, karena ada Maha Pemberi rezeky yang tak pernah bosan melimpahkan segala kemudahan selagi kita pasrah pada Illahi.

Menikah bukan soal materi, tapi kekuatan hati dan niat kuat didalam diri tentu akan selalu mendapat jalan dan ridho dari Sang Pemilik Hati karena sesungguhnya cinta hakiki ada pada rumah tangga yang diberkahi.

Tugasku sebagai wanita adalah memperbaiki diri, karena aku percaya jodohku adalah cerminan pribadi.