Berjuta cerita untuk sebuah cinta. Yapp, terlalu rumit jika harus mendeskripsikan cinta. Aku ingat pada sebuah komitmenmu bahwa engkau akan menyimpan cintamu untuk orang yang tepat, dan memberikannya pada waktu yang tepat dan dengan cara yang halal. 

Banyak hal yang membuat hati risau akan hadirnya cinta. Muncul berbagai pertanyaan, timbul berbagai spekulasi mengenai cinta. Apakah engkau sudah pada cinta yang lain? Pada seseorang yang tepat? Apakah.. aahh sudahlah.

Jika saling cinta, mengapa tidak saling memperjuangkan? Memperjuangkan bukan berarti berjuang secara fisik, berjuang yang harus dilihat oleh banyak orang. Tapi, berjuanglah dalam setiap sujudmu, berjuanglah dalam setiap doamu, berjuanglah untuk saling memperbaiki, memantaskan diri, dan membekalinya dengan ilmu agar cinta itu kau berikan pada waktu yang tepat, dan pada hati yang pantas menerimanya. 

Lantas apa yang engkau galaukan untuk hal ini? Ikhlaskanlah.. Biarkan Tuhan bekerja untuk kita.

Thank you for coming into my life and giving me joy. But most of all, thank you for showing me that there will come a time when I can eventually let you go. Yaap, let you go.