Usia tak menjamin jodoh cepat datang, banyak umuran 30an yang masih sendiri alias menjomblo…. Contohnya aku hiii

Ketampanan, kecantikan semua tak menjamin jodoh kita bakalan hadir, Tuh, banyak banget cowok kaya, paras oke, penampilan mentereng seperti gedung – gedung Jakarta tapi tetep tuh melajang, cewek cantikpun sama mau cantiknya bak peri, kayanya melampaui katty peri ya tetep ajah kalau Tuhan gak mau berkehendak jodohmu bakalan datang ya gak mungkinlah kesampaian….

Yang masih jomblo umuran 30an sabar yah?? hehe

Bukan tak ada jodoh, pernah dengarkan, jodoh itu takdir, dan takdir itu sudah terukir semenjak kita belum lahir, So, sabar ya Non, sabar ya Bang….?? Jodoh gak mungkin tertukar kok, sudah ada kok pelengkapnya hanya kita belum tau saja dia siapa, bisa saja tetangga, Uppps… kalau yang anti tetangga, siap – siap yah tunggu keajaibannya hehe

Atau bisa saja teman satu kantor ataupun teman satu perjuangan dulu waktu di sekolah ataupun di gedung kuliah… Cieeee…. Kayaknya amazing banget deh ketemu jodoh tapi gak terpikir kalau jodohnya si dia … ehmmm ehmmm mantap tu…

Advertisement

Tuhan itu maha baik lho… So, yakinkan hati, perbaiki diri, pantaskan dan ikhlaskan hati bahwa ia adalah sebenar – benarnya perjalanan kita (Jodoh yang kita pinta)…

Selamat untuk yang sudah memiliki jodoh diusia yang matang apalagi belia, bagi yang belum untuk usia yang seperti kita (sudah tak belia lagi) Yuk, jemput dengan doa, agar jodoh kita selalu dalam naungannya untuk nantinya bertemu dengan kita….