JODOHKU..

Aku tidak tahu siapa kamu,, dari mana kamu,, bahkan namamu pun siapa aku tak tahu.. yang aku tahu hanya siapa pun kamu,, kamulah yang aku panjatkan dalam doa,, aku selipkan di setiap doaku,, yang aku minta selalu dalam doaku yang tulus,, yang nantinya mendampingi setiap langkahku,, melangkah dengan penuh keyakinan bersama,, yaa kamuuu kamuu jodohku..
Seperti apa dirimu aku tak tahu,, yang dapat aku lakukan hanya membayangkan dirimu yang nantinya setia bersamaku dalam suka dan duka,, yang bisa mengarungi mahligai rumah tangga denganku.. jika Tuhan mengaminkan doaku untukmu betapa bahagianya diriku,, karena dapat menemukanmu,, berjumpa denganmu,, mengenalmu,, dan memandang wajahmu..

Akan banyak hal yang aku perbaiki untuk mempersiapkan diriku agar ketika aku di pertemukan denganmu,, aku lebih siap untuk menyambutmu.. jujur aku sudah letih dan lelah dengan perjalanan cinta yang aku alami,, dimana hanya ada kepalsuan sakit hati dan ketidak pastian..

Kini yang aku ingin hanyalah menantikanmu.. menunggu terlukisnya cerita indah pertemuan antara kamu dan aku yang telah di rancangkan Tuhan untuk kita berdua.. aku ingin segera datang saat itu.. aku tahu terkadang waktu Tuhan bukan waktu ku,, aku tak boleh egois tapi doa dan harapanku meminta tahun ini ku dapat bertemu denganmu,, semoga Tuhan mengabulkannya..

Semoga kamu di sana juga memanjatkan doa yang sama seperti ku,, aku di sini selalu menunggumu dengan menyimpan cintaku yang nantinya akan terasa sempurna ketika menjadi milikmu..

Advertisement

Doaku hanya untukmu.. belahan jiwa,, jodohku yang selalu ku harap kedatangannya dengan segera.. 🙂