Dia kakakku yang saat ini kurindukan, kurindu hangat perhatiaanya saat berada di rumah, memanjakan dan memperhatiakn adiknya begitu tulus, kasihnya yang tak pernah pudar walau kadang sabagai adiknya yg memilki ego dan slalu mmbantah atau tersnggung dgn perkataanya, pada hal sbnarnya dia tak bermksud mnyinggung.. yah aku tahu tidak ada satupun didunia ini seorang kkak yang slalu ingn memrahi adiknya, marah brrti dia mnyangi, yah sperti itulah seoarng saudra, sperti itulah bkt cintanya trlihat saat dia masih memarahi jg mnegur kita.

seorang kakak yang pntas untuk slalu aku banggakan, dia yang saat ini senantiasa berbahgia menjadi istri dan ibu dalam kluarga kecilnya, dia yang berbagga berprofesi ibu rumah tangga, dia yang slalu penuh cinta bersama suaminya.

yah kuakui sejak dia mnjadi seoarng istri kini dia semakin dewasa, aku bahkan sudah enggan bercerita apapun kepadanya kecuali jika itu ttg kluarga, padahal dulu sejak masa remaja kami, sejak duduk dibangku SMP sampai Masa SMK kami sering mnghabiskn wkt bersama untuk slaing berbagi cerita, kami menagis bersama kala itu, saat dmna ada perselisihan diantara kami dan mmbuat km bertngkar, namun kuakui itu mmg sering terjadi krn masa remaja kami itu mmg masa yang penuh dgn kelabilan..namun semuanya tak pernah berlngsung lma, bbrpa saat kita tak berbicara kitapun saling memaafkan dan yang memulai maaf dluan adlah dia seorang kakak, pdhal jika harus dipikir seorang adiklah yang harus lbih dl memnta maaf..

DIA memeng sosok kakkk yg berbeda dari yang lain bagiku..sosok yang kulihat cinta dan perhatiannya diberi dengan setulus hati, karna memang hanya dia satu2nya kakak untukku

satu2nya kakak permpuan yang kumilki, aku bangga memilkinya.. terima kasih untuk seorang kakak yang diberi tuhan untuk aku , darinya akupun belajar menjadi kaka yg seprti dia untuk adikku.

Advertisement

ketahuilah masa yang paling menyenangkan yang pernah ada adlah masa dimana kebahgiaan kita ciptakan satu sm lain dalam persaudraan, dalam rumah kepada kakak dan adik kita.