Bersamamu telah ku temukan kenyamanan,ketenangan dan kasih sayang yang belum pernah aku rasakan sebelumnya saat menjalin sebuah hubungan dengan orang-orang yang pernah singgah di hati ini.

Memang benar, kamu bukanlah orang pertama yang singgah di hati ini. Karena sebelum aku bertemu denganmu, sudah ada beberapa orang yang pernah singgah di hati ini. Namun orang-orang tersebut hanya singgah untuk beberapa waktu saja, sebelum akhirnya mereka pergi mencari hati yang baru lagi. Tapi akan aku pastikan bahwa kamu lah yang akan menetap di hati ini. Tidak akan aku biarkan kamu pergi, karena ku tak mau sendiri lagi.

Memang benar masa lalu yang aku alami dulu, begitu menyedihkan. Tapi sekarang aku sudah bisa melupakan semuanya, karena ada kamu di sisiku. Aku benar-benar bersyukur, ternyata ALLAH SWT masih memberikanku anugerah yang begitu indah, karena aku bisa bertemu dan menjalin hubungan denganmu. Aku selalu berdoa kepada ALLAH SWT, semoga kamu adalah jodoh yang ku cari dan ku nanti selama ini. Agar diri ini tidak merasakan sakit hati lagi.

Aku percaya pilihanku

Aku percaya itu kamu

(kotak-aku percaya pilihanku)

Sayang, terima kasih karena kamu mau mencintaiku, walaupun kamu tahu banyak sekali kekurangan pada diriku. Aku bersyukur, karena hadirmu telah melengkapi hidupku. Aku berjanji padamu, aku akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu dan aku tidak akan pernah membiarkan kesedihan hinggap di hatimu. karena bahagiamu adalah bahagiaku dan sedihmu adalah sedihku juga.

Advertisement

Sayang, hatiku sudah memilih kamu untuk menjadi pendamping hidupku. Sudah ku mantapkan jiwa dan hati ini padamu. Jadi aku mohon padamu, jangan pernah ragu padaku. Apalagi sampai melukai hatiku. Karena aku hanya ingin menjalani kehidupan ini bersamamu. Aku percaya, jika hati sudah memilih maka tidak akan ada keraguan yang akan menghampiri.

Sayang, hampir setiap hari aku selalu membayangkan bahwa suatu saat nanti aku,penghulu, wali dan saksi berada di dalam satu ruangan untuk mengikrarkan janji suci. Janji suci yang akan aku ucapkan di hadapan penghulu, ayahmu serta para saksi. Sebuah janji untuk sehidup semati. Janji yang akan menyatukan dua hati. Janji yang akan membuat dua keluarga menjadi satu.Ya, itu semua adalah harapan serta keinginanku. Semoga aku dan kamu bisa segera menyatu.

Sabar ya sayang.

Hanya itu yang bisa aku katakan padamu. Karena saat ini aku sedang berusaha untuk menabung demi masa depan kita. Aku akan bekerja dengan keras dan penuh semangat, agar kita bisa segera menikah. Aku meminta maaf padamu, jika akhir-akhir ini aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku.

Hingga sering kali kamu marah padaku. Tapi aku mohon padamu sayang, mengertilah kondisiku saat ini. karena semua ini ku lakukan untuk masa depan kita. Yang aku butuhkan saat ini adalah kamu. karena kamu adalah sumber semangatku, motivasiku dan inspirasiku. Percaya padaku ya sayang, karena jika saatnya tiba aku pasti akan segera menghalalkanmu.

Karena menikah bukanlah untuk sehari dua hari, bukan 1 bulan atau 2 bulan, bukan 1 tahun atau 2 tahun. Tapi menikah itu untuk selamanya. Jadi aku akan mempersiapkan semuanya mulai dari sekarang dari kesiapan mental dan finansial. Oleh karena itu, aku meminta padamu untuk bersabar dulu ya, sayang. Karena ku pastikan bahwa kita akan menikah. Itu pasti, karena impianku adalah bisa duduk di pelaminan bersamamu.Setiap hari aku berdoa, semoga impian kecilku ini bisa segera menjadi kenyataan. Impian untuk segera menikah denganmu, sayang.