Hai kamu, Kekasih mantanku.. yang datang lalu pergi, sekedar ingin tahu tentangku? Untuk apa? Bukankah sekarang dia sudah menjadi milikmu?

Kemarin kau datang dengan santun, memperkenalkan siapa dirimu..Lalu kita saling bertukar cerita seolah tak ada hal aneh antara kita.. Aku senang mendengar kabar kalian yang sangat bahagia.. Jika kau dihadapanku, kau pasti bisa melihat senyum bahagiaku..

Waktu berlalu, seiring kita menjalin hubungan pertemanan.. memang terdengar sedikit aneh, namun itu nyata.. Sampai pada suatu hari cacian itu menamparku, perkataanmu begitu kasar menghina dan mencibirku.. Cerita apa yang kau dengar sampai kau tiba-tiba membenciku.. Deringan ponselku seketika berubah menjadi teror yang tak beralasan.. Aku bingung, harus apa? Aku tak pernah membencimu, Kisah itu sudah lalu mengusang termakan waktu.. Dan Tak pernah aku menginginkan kekasihmu lagi, meski ujung jarinya pun, percayalah dia sudah menjadi milikmu.. Saat ini aku sudah sangat bahagia dengan kekasihku..

Tolong jangan datang jika hanya ingin menghancurkanku, sungguh perlakuanmu sangat menggangguku.. Untuk apa kau datang, yang nyatanya hanya untuk mengingatkanku pada rasa lalu itu!! Sekali lagi, tolong jangan datang jika ingin menyakitiku..

Jangan pernah membenciku, sungguh kisah itu tlah berlalu..Dan tak pernah lagi aku menginginkan kekasihmu, dia sudah jadi milikmu!!

Advertisement

Bukankah kita sama-sama wanita, yang harusnya saling mengerti dan memahami hati.. Bukan malah melukai..

Memang salahku yang memberi kau ruang untuk masuk dalam kehidupanku saat ini, dan sekarang maaf jika aku harus menutup rapat-rapat pintu kebaikan yang pernah aku buka lebar untukmu.. Aku kecewa!!

Untuk kamu, kekasih mantanku.. Semoga tuhan lekas menyembuhkan hatimu..

Menghapus kebencian dan kedengkianmu..

Agar mulus jalan bahagiamu..

Lupakan aku sang mantan dari kekasihmu..!!

Semoga kamu mengerti akan arti dari masa lalu, yang tak melulu harus kamu kejar… Masih ada hal yang lebih penting, masa depan bahagiamu bersama dia (mantan kekasihku)..:)

*ini tulisan curcolan gue yang sampai detik ini masih diteror sm pacarnya mantan..kasian yaa dy, terjebak sm masalalu pacarnya..padahal guenya mah biasa ajah T__T *