kamu datang disaat yang tepat , , , yeah sangat tepat , kamu hadirkan kembali rasa yang telah hilang , kamu hidupakan kembali rasa percaya untuk memulai berdekatan dengan lawan jenis kamu beri aku perhatian yg dulu sempat diberikan dari dia yg telah meningalkan ku,kamu beri aku motivasi bagaimana hidup kembali dari sebuah kegagalan. hari-hari ku indah kembali setelah aku mengenal mu , semua berjalan indah dari pemikiran ku sebelum nya tentang diri mu yang sempat meragukan hati ini.sikap dewasa yg selalu kamu berikan yang membuat aku semakin nyaman dengan kamu.
tanpa kita sadari kita hanya berjalan tampa hubungan dan status yg jelas , awalnya hati ini mengukuhkan dan menegaskan ke kamu bahwa kita hanylah sebagai seorang sahabat atau layaknya seorang kaka buat adiknya !
tapi sikap kamu dan perhatian yang kamu berikan tidak selayaknya sebagai seorang sahabat ataupun seorang adik buat kaka nya, pelukan, kehawatiran dan gengaman tangan yg erat sering kamu berikan membuat hati ini tidak tentu dan semakin kacau. . .

sadarkah engkau bahwa sikap mu mulai menimbulakan rasa sayang di hati ini?
sikap mu membuat rasa cinta dan sayang buat dia yg sudah meningalkan aku berpaling ke dirimu !
ak lupa bahwa ak pernah disakiti dia dan sudah sadar bahwa dia hanya lah cerminan buat ak kedepan nya . .
tapi apa yg terjadi ? kamu hilang secara berlahan_lahan kamu seperti menjauh dari ku, BBM atau telphone dari mu mulai tidak ada , sering ak memulai percakapan dari chat,dengan kamu hanya merespon seminim mungkin bahkan sesekali kamu hanya me read ny saja,bahkan ak menelpon mu karna ak kawatir dan merindukan waktu bersama dengan kamu seperti dulu,
saat itu aku senag karna kamu merespon ak dengan baik mungkin kamu juga merindukan suasana itu tapi kenapa lagi_lagi kamu berusaha secepat mungkin memutuskan pembicaraan kita ?

mulai merasakan sakit itu lagi sakit yang lebih sakit dari sebelum nya, kadang aku bertanya apakah dia bosan tuhan untuk menaklukan hati ini ? apakah dia mulai jenuh dengan ku? apakah dia sudah sadar bahwa ak tidak akan pernah bisa menjadi milik dia? atau apakah dia sudah menemukan wanita yang mencintai dirinya ? apakah , , apakah, , apakah , , banyak pertanyakan yang mengajal di hati ini yang tidak terjawab . .
sadarkah engkau bahwa kamu memberikan luka yang lebih dalam dari sebelum nya?
apakah kamu meningalkan ku karna kamu fikir ak sudah bisa lepas dari sakit yang dulu?
kamu malah membuat hati ini semakin terluka semakin, , , , , achhhhhhh

buat seseorang yang pernah hadir dan menghilang "semoga engaku tau bahwa ak mencintai mu karna apa yg terjadi saat ak bersama mu "