Cinta mana yang sanggup melepaskan? Kamu yang sudah menjadi kebahagiaan ku, sekarang bertanya tentang bagaimana rasanya melepaskan seseorang?

Kamu adalah jawabannya, kamu adalah sakitnya, kamu adalah bahagiannya, kamu adalah kecewanya, kamu adalah kebanggannya, kamu adalah rasa semua jawaban dari pertanyaan yang ada, Jawablah dengan cara mu..

Kamu yang datang…. tapi tidak untuk tinggal, hanya sesekali mampir dan kembali lalu pulang kepada "dia", Kamu yang datang…. dengan cerita baru, lalu pergi dengan luka baru

Aku sendiri bergulat dengan kehidupan demi menciptakan kebahagiaan ku sendiri, setelah aku sadar memilih mu sebagai kebahagiaan adalah keliru, Aku mencintai kamu… maaf aku menyalahkan mu untuk semua sebab sakit yang sekarang ada, kepadamu yang telah memiliki hati ku sepenuhnya, tak seharunya ku biarkan mengambil alih semua cinta yang ku punya, aku katakan yang tak perlu di depanmu, aku sembunyikan semua yang perlu di mata ku.

Karna aku lebih memilih menumpuk rasa sakit, dibanding harus menjelaskan hal yang tidak pernah kamu peduli, aku hanya mencintai mu pada ketidak sengajaan, sedangkan kamu tau melukaiku dengan cara sengaja.

Advertisement

Aku boleh sombong sayang,, karna aku lebih pintar berpura pura bahagia, sedangkan aku tau kamu sedang berpura pura membahagiakan ku, Kamu dan aku bermain di cerita yang sama tapi dengan sandiwara dan skenario yang berbeda, Kita bersatu tapi tidak di lingkaran rasa yang sama

Kamu yang selalu datang…. hanya akan menjadi sebab bagi luka yang tidak pernah kita tau kemana arusnya

T.O.V