Senja, dimana keadaan langit berwarna jingga. Menyejukan mata bagi siapa saja yang memandang. Kecantikan senja membuat orang begitu terkagum-kagum hingga bisa mengeluarkan uang puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah hanya untuk menyaksikannya. Terlebih jika kita menyaksikan dari pinggir pantai. Namun kau tahu, ada yang lebih cantik dari pada senja itu, yaitu kamu..

Fisikmu memang tak tinggi semampai, namun melihatmu jauh lebih indah daripada ku melihat pantai. Matamu laksana memancarkan cahaya sinar yang membuat jantung ini berdebar. suara mu bagai deburan ombak yang membuat sempurnanya dirimu. Tak kelak mata ini ingin lebih memilih melihatmu, daripada senja itu.

Kau memang tak terlalu cantik. Namun kau sangatlah menarik. Tak juga rupawan, namun kau indah menawan.

Kau sangat sederhana. Tak Nampak makeup yang membuat pria lain terpana. Hanya kulihat diwajahmu lipstik yang berwarna merah merona. namun Kecantikanmu memang melebihi senja. Ingin rasanya dihatiku ini kau bertahta. engkau sebagai ratu dan aku sebagai raja. Mungkin Kan ku buat sebuah mahkota nan indah dikepala. Harapku agar kita bisa membina keluarga dan agar ku bisa tetap terus memelukmu wahai adinda.

Sepertinya aku harus berhenti. Tak perlu lagi berlari untuk temukan jati diri, karena kini tlah kutemukan dambatan hati. Untukmu yang kini kurindui. Semoga kau tak pernah menyakiti. Kutulis ini dari hati. Untukmu yang kucintai.