Sendiri itu ibarat rumah tanpa isinya, dan itu artinya pelengkapnya belum ada, nah dengan hal itu gimana caranya pada saat sendiri itu mencari pelengkap yang sempurna agar terlihat bagus kalau dipandang dan nyaman untuk dipakai, itu yang disebut dengan kebijaksanaan dalam kesendirian…

Kata siapa sendiri itu memilukan, kata siapa sendiri itu memalukan karena sering digempur dengan kata-kata bullyan, semua itu HOAX belaka, karena kesendirian adalah suatu pilihan yang sangat tepat untuk meenggapai suatu pelengkap yang benar-benar kita harap, malah kalau kata orang jawa grasa-grusu alias bahasa Indonesianya tergesa-gesa bakalan berabe akhirnya, contoh… Kita dibully gini …"mana cowoknya kok gak pernah dibawa… lho kok belum punya cowok si ini si itu dah bolak balik ganti lhooo kok kamu satupun gak adaaa….. Hhhhhh nanjep banget tuh kata-kata emang, tapi kalau kita menyikapinya dengan tergesa-gesa dengan grasa grusu gak pikir sini gak pikir sana, langsung ambil langkah yang gak seharusnya, ada orang suka langsung diterima saja padahal kita gak sreg dan gak cinta… Hhhh siap-siap deh merana dan kecewa seumur hidup dan gak tenang tuk selama-lamanya (Lebay) Hiii

Ambil langkah bijak dengan cara memilih sendiri daripada terluka hati dan kecewa menghampiri…..

Berbijaklah dan berdamailah dengan diri sendiri, itu bukan suatu keemunduran, itu adalah langkah yang sangat bijak untuk kita ambil, karena dengan berpikir panjang, dengan pemikiran yang jernih, semua akan terselesaikan dengan baik, dan akan mendapatkan yang diharapkan dengan sesuai yang direncanakan, itulah mengapa memilih kesendirian adalah hal utama daripada memilih pasangan tapi kita gak cinta, toh nanti juga keetemu pelengkapnya asal kita usaha dan saling memperbaiki diri, Tuhan pasti kan mempertemukannya, karena orang yang tepat adalah untuk orang yang tepat. Itu kunci utamanya.

Selamat menikmati kesendirian, perbaiki selalu keadaan, Insya Allah yang tepat akan semakin mendekat untuk kita….