Sekian lama tenggelam dalam planet penantian. Merasakan berbagai arung jeram kerinduan, menahan selera mata dan hati membulatkan tekat dan pikiran untuk tetap stay di poros awalku. Kau yang pernah menabur cerita dengan kesingkatan waktu. Begitu hebat magnet yang kau ciptakan sehingga berhasil membuatku untuk tetap berada pada tempat asalku.

Kau bersama dengan harapan yang selama ini kugenggam manis, yang sekian lama kuselimutkan dengan penantian yang bermimpi untuk bisa berjuang sama-sama kembali. Aku yang pernah kuat memegang komitmen untuk terus menata hidup,agar kelak ketika kau hadir lagi dalam kerajaanku, merasa lebih baik dari kemarin.

Tapi, dengan keteguhan hati dan penantian yang menembus ratusan hari. Aku dan komitmen itu pun kini telah setuju untuk menerbang bebaskan kau dan harapanku. Meski selama ini hanya bisa memperjuangkanmu dalam doa, tapi bukan sebuah penyesalan untukku yang dengan gampang memilih berhenti.

Terimakasih kamu yang sudah melahirkan sejuta pelajaran, hadirmu membawa perubahan positif dalam kerajaanku. Selamat melangkah buat kita yang pernah berjuang bersama, selamat meniti kerajaan kita masing-masing. Pernah satu partner denganmu membuat ku mengerti akan arti kedewasaan. Kini, kuterbangkan kau bersama harapan ke alam bebas

Salam rindu dariku yang telah mengagumimu di atas ribuan hari.