Masih terasa berat bagiku, dimana saat kau memilih pergi mengakhiri semuanya.
Yaaa semua tentang kita, semua kenangan dan semua rasa sayang ini kau tinggalkan begitu saja. Maaf Jika memang aku salah, atau memang dengan alasan perbedaan kau memilih pergi dengan cepat mengakhiri semuanya.
Aku tau lebih baik mencegah daripada mengobati, Tapi harus berakhir dengan cara beginikah semuanya. Antara percaya dan tidak percaya dengan akhir dari kisah rasa ini.
Tapi mau bagaimana lagi, ini menjadi pilihanmu dan bukan mauku.Sebisa mungkin kubujuk kau untuk seperti dulu menyayangiku tapi tetap saja sikapmu tak sama seperti dulu.Sebisa mungkin juga kubujuk diriku untuk melepas sayang padamu tapi tetap saja itu sulit bagiku.
Apalagi dengan cara aku harus pergi dan berpura pura tak peduli padamu, tak peduli dengan kabarmu, itu membuatku sangat terpukul . Itu berarti aku menikam hati ini setiap saat karna perasaan rindu yang terpaksa harus berpura pura aku menjalani hari yang orang fikir semua baik baik saja.
Dan siapapun nanti yang menjadi penggantiku, izinkan aku mengatakan padanya
Heiii Wanita disana, Saat ini yang bersama pria kesayanganku itu adalah dirimu.
Tolong jaga dia, Ingatkan dia untuk menjaga kesehatanNya
Tolong ingatkan juga untuk tidak Merokok, barang sehari sekali pun tak apa.
Dia itu Pria Pekerja keras yang aku kenal, tapi tetap saja kau harus juga menyemangati dia dengan caramu. Tunjukan padanya kau jadi yang terbaik lebih daripada yang sudah aku lakukan dulu.
Jaga sikap dan hatimu dan juga jaga hatinya agar tak pindah kelain hati.
Dia Pria baik, Dia pria hebatku. Mungkin dia juga akan mendapat julukan menjadi Pria Hebatmu suatu saat nanti.
Dan Untukmu Pria Kesayanganku, Kulakukan ini semua karnamu, meskipun harus tersiksa hati ini menjalaninya. Ini memang tak adil untukku, Kau tau aku wanita pencemburu karna aku tak mau ada wanita lain selain aku, tapi ku bisa mengatakan ini semua karna yang aku tau Sayangmu memang bukan untukku tapi sayangku ini untukmu…
Dari Aku, Wanita yang disini Menyayangimu..